Jepang Vs Spanyol, Marukawa Pasrah dan Cuma Bisa Berdoa

Taisei Marukawa (kiri), play maker PSIS Semarang asal jepang saat sedang berlatih dengan pemain PSIS lainnya. (Foto. instagram PSIS Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Kekalahan 0-1 Jepang atas Kosta Rika dalam match day ke dua grup E Piala Dunia Qatar 2022 pada hari Minggu (27/11/2022) lalu membuat situasi yang dihadapi Jepang makin berat.

Jepang masih memiliki peluang lolos, tetapi sangat kecil. Jepang wajib menang atas Spanyol demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Kondisi tersebut membuat pemain PSIS Semarang asal negeri sakura, Taisei Marukawa, hanya pasrah melihat negaranya dalam kondisi sulit.

Play maker andalan tim kebanggaan Kota Semarang itu mengakui bahwa Spanyol saat ini adalah yim favorit setelah melibas Kosta Rika 7-0 dan bermain imbang melawan Jerman 1-1. Marukawa mengaku tim kebanggaannya sangat sulit untuk lolos.

“Jepang sulit untuk lolos ke fase lawan terakhir cukup berat karena harus bertemu Spanyol,” ujarnya pada Rabu (30/11/2022).

Jepang sendiri mutlak membutuhkan kemenangan setah hanya membukukan tiga poin dalam dua pertandingan. Tiga poin tersebut didapat saat memgalahkan Jerman 2-1 pada pekan lalu.

“Jepang membutuhkan kemenangan,” ucap Marukawa dengan nada datar.

Diapun mendoakan negara asalnya tersebut supaya mendapat hasil terbaik.

“Saya mendoakan semoga Timnas Jepang menang,” tandasnya.

Laga antara Jepang vs Spanyol sendiri akan digelar pada Jumat dini hari (2/12/2022) pukul 02.00 WIB. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini