HUT ke77 Kemerdekaan RI, 3second Store Pekalongan Gelar Promo Surprise Sale Diserbu Warga

Galery Store 3second Pekalongan Gelar Promo Surprise Sale. Foto : Edi M/sigijateng.id

Pekalongan (Sigijateng.id) – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke77, outlet gallery 3second Pekalongan store memberikan promo besar-besaran selama bulan Agustus hingga awal September 2022.

“Iya hal itu sebagai wujud syukur kita atas kemerdekaan RI yang ke 77. Promo besar-besaran kita berikan kepada para konsumen, selain itu wujud syukur dengan makin meluasnya outlet gallery store 3second,” ujar Hard of Promotion 3second, Dadan Sofyan, Sabtu (20/8).

Dikatakan Dadan, Surprise Sale tersebut pada 10 pembeli pertama memang mendapatkan voucher diskon 90 persen dan berikutnya hingga 200 pembeli akan mendapatkan voucher diskon 50 hingga 70 persen.

“Pengunjung yang belum kebagian promo surprise sale, ada pula promo merdeka 17 8 dimana pengunjung akan langsung mendapatkan potongan harga 25 persen all item. Kemudian 3second family store juga melakukan promo diskon up to 50 persen hingga awal September 2022,” jelasnya.

Sejumlah warga pun rela antri sejak pagi agar kedapatan surprise sale promo besar-besaran tersebut. Salah satunya adalah Deni 28 tahun warga Noyontaan Kota Pekalongan sedari pagi buta menunggu dan rela antri dekat sebuah toko baju di Jalan Urip Sumoharjo nomor 293 Pekalongan.

Deni juga mengaku bahkan rela tidak tidur semalaman agar mendapatkan surprise sale tersebut dan benar saja usahanya tak sia-sia. Dia berhasil mendapatkan kupon surprise sale diskon 90 persen dimana dari dua pasang sepatu seharga Rp 1juta hanya membayar Rp 100 ribu saja.

“Alhmadulilah, perjuangan harus antri dan rela menunggu mendapatkan hasil. Saya mendapatkan kupon surprise sale diskon 90 persen dari dua pasang sepatu seharga Rp 1juta. Itu hanya membayar Rp 100 ribu saja,” ucapnya. (Red)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini