Calon Juara, Inilah 5 Tim Tidak Pernah Kalah di Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022

Tim Belum Pernah Kalah di Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 (foto : twitter @BroadcastBola)

SIGIJATENG.ID – Babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 telah selesai dan kini perhelatan sepak bola kelas dunia itu akan memasuki pertandingan babak 16 besar.

Menariknya, selama babak penyisihan grup, ada beberapa tim yang sama sekali belum mengalami kekalahan. Akan tetapi sejauh ini belum ada tim yang mampu meraih hasil sempurna dengan meraih tiga kali kemenangan, rata-rata tim tersebut hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu hasil imbang selama babak fase grup.

Lantas siapa saja tim yang belum pernah mengalami kekalahan di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022? Yuk simak ulasan berikut.

1. Timnas Inggris

Timnas Inggris berhasil menyegel tiket ke babak 16 besar usai raihan 7 poin selama babak penyisihan grup. Skuad The Three Lions itu sama sekali belum pernah kalah dalam pertandingan sejauh ini di Piala Dunia 2022. Mereka meraih dua kali kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang.

Sementara itu di laga pertama babak 16 besar, Inggris akan menghadapi Senegal pada Senin dini hari (5/12) pukul 02.00 WIB mendatang.

2. Timnas Belanda

Sama seperti Inggris, Timnas Belanda juga berhasil meraih 7 poin dari tiga pertandingan di babak fase grup bersama Senegal, Ekuador dan tuan Rumah Qatar. Skuad Oranje itu berhasil meraih dua kemenangan dan satu meraih hasil imbang serta menjadikan tim yang belum pernah meraih kekalahan di babak fase grup.

Di babak 16 besar, Belanda akan melawan Amerika Serikat pada hari Sabtu malam (3/12) pukul 22.00 WIB.

3. Amerika Serikat

Skuad The Yanks telah meraih 5 poin dari dari satu kali menang dan dua meraih hasil imbang. Hal ini juga memastikan Amerika Serikat melangkah ke babak 16 besar.

Di babak tersebut, Amerika Serikat akan melawan Belanda pada hari Sabtu malam (3/12) pukul 22.00 WIB.

4. Kroasia

Timnas Kroasia berhasil mengumpulkan lima poin hasil satu kali meraih kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil tersebut membuat skuad Vatreni berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia dan akan menghadapi wakil Asia yaitu Timnas Jepang.

Mereka akan berduel pada Senin malam (5/12) pukul 22.00 WIB mendatang.

5. Maroko

Maroko juga menjadi deretan tim yang belum pernah kalah selama babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Hakim Ziyech dan kawan-kawan berhasil berada di puncak grup dengan tujuh poin hasil dua kali meraih kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Di babak 16 besar, Maroko akan bertanding melawan Spanyol pada Selasa malam (6/12) pukul 22.00 WIB.

(dimas)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini