Alami Gangguan Pendengaran Sensorineural, Sian TFN Akan Hiatus Sementara dari Aktivitas Grup

Alami Gangguan Pendengaran Sensorineural, Sian TFN Akan Hiatus Sementara dari Aktivitas Grup (Foto : Twitter @TFN_official_)

SIGIJATENG.ID – Sian TFN (sebelumnya dikenal sebagai grupT1419) akan menghentikan sementara semua kegiatan karena masalah kesehatan.

Agensi TFN, MLD Entertainment secara resmi, pada Senin (24/10), mengumumkan bahwa Sian akan hiatus sementara dari dari aktivitas grup yang akan datang karena mengalami “pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gejala gangguan pendengaran sensorineural.”

TFN yang memulai debutnya sebagai T1419 saat ini bersiap untuk comeback dengan mini album baru “BEFORE SUNRISE Part. 4” pada 26 Oktober mendatang. Oleh karena itu, untuk saat ini, TFN berencana untuk berpromosi sebagai grup beranggotakan 8 orang.

Agensi tersebut mengatakan, “Kami memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatan Sian dengan pertimbangan bahwa kesehatan artis harus menjadi prioritas utama kami”.

Berikut pernyataan lengkap dari MLD Entertainment :

Terjemahan :

“Halo, ini MLD Entertainment.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai TFN. Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan Sian TFN dan, karenanya, merencanakan kegiatannya di masa depan.

Sian mengeluh pusing dan sakit kepala yang disebabkan oleh gejala gangguan pendengaran sensorineural, sehingga dia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi resmi mini album [TFN] “BEFORE SUNRISE Part. 4,” yang akan dirilis pada 26 Oktober.

Kami percaya bahwa kami perlu mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, jadi diputuskan bahwa Sian akan fokus untuk memulihkan kesehatannya. Akibatnya, TFN untuk sementara akan melakukan promosi dengan delapan anggota.

Saat kami membuat keputusan ini dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, kami meminta pengertian penggemar.

Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami mendapatkan banyak istirahat dan memulihkan kesehatannya.

Terima kasih.” (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini