PPKM Level 2, Alumni SMA NU 03 Weleri Gelar Aksi Sosial Tetap Ingatkan Prokes

Ikatan Alumni SMA NU 03 Mualimin Weleri Kabupaten Kendal menggelar aksi sosial memberikan masker gratis dan nasi kotak kepada tukang becak dan petugas kebersihan, Minggu (24/10/2021).

Kendal (Sigi Jateng) – Masuk PPKM Level 2, Ikatan Alumni SMA NU 03 Mualimin Weleri Kabupaten Kendal menggelar aksi sosial dengan memberikan masker gratis dan nasi kotak kepada tukang becak dan petugas kebersihan, Minggu (24/10/2021).

Ketua Ikatan Alumni SMA NU 03 Mualimin Weleri, Zumrotun mengatakan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker.

Selain kegiatan aksi sosial bagi masker dan nasi kotak, IKA Alumni SMA Mualimin juga menyerahkan bantuan masker dan beasiswa serta peralatan sekolah kepada siswa SMA NU 03 Mualimin Weleri yang kurang mampu.

“Semoga di tengah pandemi yang sudah memberlakukan pembelajaran tatap muka terbatas, para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker,” kata dia.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan bantuan taman bunga di SMA NU 03 Mualimin Weleri. Agar sekolah tampak asri dan indah. Selain itu, IKA SMA Mualimin juga membantu pengerjaan kanopi sekolah.

“Kami juga membantu beasiswa kepada siswa yang kurang mampu dan juga menyalurkan peralatan sekolah yang nilainya belasan juta rupiah. Insya-Allah kegiatan semacam ini akan terus kita lakukan,” terang Zumrotun.

Salah seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kendal, Imam Ghozali mengucapakan terima kasih kepada IKA Alumni Mualimin yang sudah memberikan masker dan nasi kotak kepadanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA NU 03 Mualimin Weleri, Nurul Laili mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan para alumni, khususnya bagi adik kelas yang kurang mampu.

“Terima kasih atas perhatian para alumni, yang sudah memberikan bantuan kepada adik kelas, yang kurang mampu. Semoga kegiatan bisa terus dilakukan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” tukas Nurul Laili. (Dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here