Warning Chelsea, MU Berpotensi Besar Mendapatkan striker RB Leipzig Timo Werner

Striker Timo Werner

SIGIJATENG –  Manchester United (MU) bisa berpotensi menjadi ancaman bagi Chelsea dalam perburuan pemain. Legenda sepakbola Inggris, Ray Parlour, mengklaim Manchester United bisa saja menyalip Chelsea dalam perburuan striker RB Leipzig, Timo Werner. Kondisi finansial yang lebih baik diyakini bisa membuat Setan Merah lebih mudah untuk mendaratkan Werner ke Old Trafford.

Aka tetapi, keputusan Man United untuk tidak ikut bersaing mendapatkan Werner jelas bukan tanpa alasan. Parlour berpendapat pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk memaksimalkan skuad yang ada.

“Saya kagum bahwa Man United tidak ikut dalam perburuan Werner. Mereka punya uang dan mungkin perlu striker lain; Marcus Rashford bisa bermain melebar jika Anda membutuhkannya untuk turun ke sayap,” ujar Parlour, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (7/6/2020).

“Saya yakin Manchester United mungkin akan membuat tawaran menarik juga untuk pemain itu. Saya pikir agen sedang mencoba untuk bekerja di pasar sekarang; itulah cara mereka bekerja,” lanjutnya.

Parlour sendiri mengaku cukup terkejut dengan kepindahan Werner ke Stamford Bridge. Menurutnya, Chelsea seperti mendapat jalur khusus untuk mendapatkan sang pemain. Sebab, di saat tim-tim besar lain saling berlomba untuk menaikkan biaya transfer dan gaji, Werner justru lebih memilih untuk merapat ke skuad Frank Lampard.

“Ini masalah ‘Jika Anda benar-benar menginginkan pemain ini maka Anda harus menaikkan tawaran dan menaikkan upah’. Tapitiba-tiba itu bisa menjadi faktor yang berbeda untuk Chelsea,” tandasnya. (oke/aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini