Meski Terbatas Sebab Pandemi Covid-19, DPD PKS Konsolidasi Akbar Siap Menangkan Dibas

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kendal menggelar konsolidasi akbar pemenangan pasangan calon Bupati Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki. Acara yang digelar di Tirto Arum Kendal tersebut sebagai bentuk konsolidasi PKS untuk memenangkan Dibas, Sabtu (26/9).

Kendal (Sigi Jateng) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kendal menggelar konsolidasi akbar pemenangan pasangan calon Bupati Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki. Acara yang digelar di Tirto Arum Kendal tersebut sebagai bentuk konsolidasi PKS untuk memenangkan Dibas, Sabtu (26/9).

“Dengan mengusung konsolidasi akbar, kami berharap semangat menyongsong kemenangan pasangan Dibas ini bisa dirasakan oleh segenap masyarakat Kendal,” kata Ketua DPD PKS Kendal H Sulistyo Aribowo,S.Hut.

Dikatakan Aribowo, di tengah pandemic Covid-19 meski dengan dibatasi dan tetap menerapkan protocol kesehatan hal itu tidak mengurangi semangat para kader dan simpatisan dalam memenangkan pasalangan Dibas, justru harus terus digaungkan.

“Ditengah pandemic Covid-19, undangan memang kami batasi hanya untuk perwakilan masing masing DPC dan lembaga sayap partai. Sebab, kita harus mentaati protokol kesehatan. Meski begitu semangat kader PKS tak pudar justru menjadi pemacu dan terus digaungkan,” tambah Aribowo.

Dia menegaskan, sebagai bentuk dukungan, PKS akan segera meluncurkan program kampanye digital pemenangan Dibas. ” iya karena ini masa pandemi, maka kami siasati dengan kampanye model on line,” terangnya.

“Maka sejak hari ini, tidak ada alasan bagi segenap unsur PKS baik kader ataupun simpatisan untuk tidak bergerak memenangkan Dibas. Akan ada sanksi tegas bagi yang tidak bergerak,” sambungnya.

Menurutnya, bagi PKS Dico M Ganinduto adalah sosok muda, cerdas, berwawasan dan memiliki jaringan luas. Dengan didampingi dengan Bapak Windu Suko Basuki yang bijaksana menjadikan pasangan yang pas untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kendal.

“Kekuatan semangat anak muda dengan kecerdasan dan jaringan didukung kebijaksanaan akan menjadi duet maut. Apalagi mereka sangat visioner,” tutur Aribowo.

Sementara itu, Cabup Dico M Ganinduto dengan optimis dan yakin ingin membangun Kendal melalui program dari rakyat untuk rakyat. Untuk membangun daerah tidak cukup mengandalkan APBD tetapi

Terkait keberadaan kawasan ekonomi khusus yang masih belum berjalan dengan baik, menurutnya nanti akan terbuka kepada masyarakat dan investor. “Iya dengan cara mempermudah perijinan agar investasi berjalan mudah dan baik . Syaratnya sangat mudah pekerjanya harus orang Kendal,” ujar suami dari artis Chaca Fredericha ini.

Cawabup Windu Suko Basuki menambahkan tidak hanya itu dengan anggaran Rp100 juta hingga Rp300 juta perdusun diharapkan pembangunan di Kendal bisa merata sampai ke seluruh pelosok. Pihaknya juga akan memberikan tunjangan kematian kepada seluruh warga Kendal, tunjangan untuk RT/RW, guru dan takmir masjid.

“Dengan anggaran tersebut setiap dusun akan merencanakan sesuatu sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Harapannya agar pembangunan merata dan sesuai dengan apa yang diinginkan warga,” imbuhnya. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here