Woow, Acer Indonesia Hadirkan Promo Menarik Awal Tahun 2019

Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Tengah dan Jawa Barat Erbi Winarto (kiri) dan Pubric Relation dan Digital Marketing Manager Acer Indonesia Anandita Puspitasari saat jumpa pers di Semarang, rabu (20/2/2019). (foto aris /sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang –  Acer Indonesia menghadirkan rangkaian promo spesial di awal tahun 2019 ini yakni ‘Terima Kasih Pelanggan’,. Promo spesial ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan Indonesia terhadap Acer. Dan sekaligus juga untuk menjaga dan meningkatkan konsumen.

Woow, Acer Indonesia Hadirkan Promo Menarik Awal Tahun 2019

Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers  termasuk gaming series, dari 1 Januari  hingga 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.

Adapun promo spesial yang diberikan diantaranya chasback Rp 10 juta berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus office 365 original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu. Dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality.  Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun

Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Tengah dan Jawa Barat Erbi Winarto mengatakan, program ‘Terima Kasih Pelanggan’ ini adalah sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan juga apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan pelanggan kepada Acer sejak mulai beroperasi 20 tahun lalu. Tanpa adanya pelanggan setia, Acer sulit akan bisa seperti sekarang.

“Tanpa pelanggan setia kami tidak bisa seperti ini. Kami bisa mendapatkan sederet penghargaan juga karena pelanggan yang setia,” kata Erbi Winarto kepada media di Semarang, Rabu (20/2/2019).

Menurut Erbi Winarto, Acer Indonesia juga akan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik Acer  melalui pemberian apresiasi, serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada Acer Indonesia agar bisa berkembang lebib baik lagi.

“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan, juga feed back positif terhadap produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi,” tambahnya.

Dikatakan Erbi, adanya program ‘Terima Kasih Pelanggan’ ini diharapkan dapat pendorong permintaan laptop yang tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, profesional dan gamers yang ada di Semarang dan wilayah lain di Jateng untuk mendapatkan laptop sesuai kebutuhan mereka. Program ‘Terima Kasih Pelanggan’ menghadirkan berbagai inovasi dan kami juga memastikan kenyamanan dan keamanan untuk komsumen.

“Kesempatan  mendapatkan program spesial ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari katogori produks consumers  dan gaming series selama periode terbatas,” tegas Erbi Winarto.

Sementara,  Pubric Relation dan Digital Marketing Manager Acer Indonesia Anandita Puspitasari menambahkan, promo spesial ini memberikan rangkaian promo yang menarik, serta dengan keamanan dan kenyaman ekstra. Program ini dilatarbelakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting  dan kesetian pelanggan terhadap Acer. Hingga saat ini, Acer secara konsistn menjadi pemimpin industri PC sejak awal kehadirannya,

“Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selam 20 tahun sejak beroperasi di Indonesia. Hingga saat ini Acer Indonesia telah berhisil memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui sodial media yaitu The Most Socially Devoted Band Worddwide on Facebook dari  Socialbakers serta Sodial Media Award 2018,” katanya.

Dikatakan dia, Acer melihat pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekedar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu menjaga kepuasannya. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini