Pengusaha Muda Jepara Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Amin

Relawan pengusaha muda Jepara saat deklarasi dukungan ke paslon capre-cawapres nomor 01 di Jepara, Minggu (17/3/2019) pagi.

SIGIJATENG.ID, Jepara – Dukungan kepada capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin terus berdatanan. Kali ini, giliran para pengusaha muda yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jepara. Pada  Minggu (17/3/2019) pagi mereka telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor 01 itu,

Acara deklarasi digelar di Gedung Wanita Jepara mulai 07.00 – 11.00 WIB. Repnas Jepara menyatakan akan mendukung penuh dan ikut bergerak memenangkan pasangan ini. Dalam deklrasi ini juga dihadiri relawan-relawan dari Lestari Moerdijat, caleg DPR RI Dapil Jateng III sekaligus Koordinator Wilayah Partai Nasdem Jateng-DIY.

Salah satunya yang hadir yakni Raeshard Octaviansha, artis yang menjadi duta Sahabat Lestari. Dalam kegiatan itu, tercatat ada sekitar 1.000 orang baik dari Repnas Jepara, maupun dari kelompok lain yang mengikuti deklarasi.

Dalam kegiatan ini juga diputar video tentang keberhasilan dan prestasi pemerintahan yang dipimpin Joko Widodo. Selain itu, acara juga diisi dengan berbagai games, hiburan dan senam bersama.

Farah Elfirajun, panitia deklarasi yang juga anggota Sahabat Lestari menyebut, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memenangkan secara mutlak Jokowi-Ma’ruf di Jepara. Farah yang juga caleg Partai Nasdem untuk DPRD Jepara ini, mengharap para peserta deklarasi mampu berperan penuh dalam upaya pemenangan capres dukungannya.

“Kami berharap, usai deklarasi para peserta yang mayoritas para pengusaha ini bisa ikut menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf. Minimal pada karayawan dan keluarganya,” katanya Farah.

Puncak acara dilakukan deklarasi dan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urit 01 yang dipimpin Eric Linerdo, Ketua Repnas Jepara. Dalam acara juga diisi berbagai games, hiburan dan senam bersama yang dilakukan oleh semua peserta. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here