Mudahkan Layanan, CARfix Merambah Marketplace Tokopedia

Fadly Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand CARfix

SIGIJATENG.ID, Semarang–Bengkel modern yang saat ini tengah melebarkan jaringan ke Seluruh Indonesia, CARfix, terus mengembangkan diri untuk mudahkan layanan, yakni dengan hadir di beberapa marketplace.

Fadly Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand CARfix mengatakan, tahun 2019 pengguna marketplace dari semua kalangan dan generasi semakin meningkat. Jika ditilik ke beberapa tahun belakangan, memang membeli melalui marketplace belum terlalu popular di kalangan gen X, dan menjadi momok tersendiri karena ragu akan kualitas barang yang diterima nantinya.

Namun, di tahun 2019 ini, sudah menjadi hal biasa bahkan kebutuhan bagi banyak orang untuk berbelanja apapun melalui marketplace. Pergeseran budaya dan konsumsi digital semakin merata, masyarakat pun beralih dari membeli barang di toko secara langsung (offline) kini serba online.

“CARfix sebagai bengkel modern tak akan ketinggalan dengan era ini. Kami akan selalu membuat inovasi-inovasi baru yang akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan CARfix, salah satunya dengan hadir di marketplace seperti tokopedia,” kata Fadly Marketing dalam siaran persnya kepada sigijateng.id, Selasa (3/12/2019).

Marketplace semakin berkembang, tak hanya menyediakan yang berbentuk fisik atau barang fashion,  soal automotive bahkan service pun bisa didapatkan dengan mudah di berbagai marketplace. Kabarnya, toko online CARfix di Tokopedia telah tersedia dan dapat diakses seluruh pelanggan.

“Bagi pelanggan kami yang sudah tidak sabar ingin berbelanja di marketplace, CARfix sudah ada di Tokopedia. Baik service tune up, rem, oli, ban, dan part lain telah kami sediakan di Tokopedia CARfix. Tak usah ragu, hadirnya CARfix di Tokopedia ini tentunya akan semakin memudahkan transaksi, semakin aman dan semakin banyak promo-promo khusus di Tokopedia” tambah Fadly.

Meskipun hadir di Tokopedia atau marketplace lain, kata Fadly, CARfix tidak akan mengurangi kualitas pelayanan maupun service baik offline maupun online. Pelanggan online akan merasakan pengalaman pelayanan dan kualitas service yang sama baiknya dengan datang langsung ke outlet. Bahkan baik Jasa, produk dan paket service berkala akan semakin di perlengkap di tokopedia ini.

“Jika semua paket service ada di marketplace, tentunya kapan saja, dimana saja pelanggan bisa melihat promo, isi paket service, harga dan memilah milah sesuai kebutuhan service bahkan sesuai kemampuan kantong. Layanan inipun bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang biasanya bertanya harga sevice, melalui CARfix Tokopedia ini pelanggan bisa mengetahui dan melihat semuanya sendiri,” pungkas Fadly. (Aris) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini