Lomba Kampung Hebat, Hendi Ajak Masyarakat Berpikiran Kreatif dan Inovatif 

Hendi melambaikan tangan kepada warga usai meresmikan event kampung hebat 2019-2020 di halaman kantor Kecamatan Ngaliyan, Minggu (17/11/2019).  ( foto mushonifin/sigijateng.id )


SIGIJATENG.ID
, Semarang – Pemerintah Kota Semarang melaunching Event Lomba Kampung Hebat 2019-2020, di Taman Talenta Kecamatan Ngaliyan, Minggu ini (17/11/2019). pagi. 

Camat Ngaliyan, Agus Priharwanto mengatakan ada kurang lebih 2.500 peserta dari 10 kelurahan di kecamatan Ngaliyan yang hadir dan menampilkan produk andalan dari UMKM di Kelurahan masing-masing. 

“Kami menyiapkan 2.500 peserta dari 10 kelurahan, saya minta mengirimkan 200 perwakilan warga untuk datang meramaikan acara launching hari ini. Ada beragam produk unggulan UMKM yang akan dipamerkan,” katanya.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akhirnya membuka event ini. Dalam sambutannya, Hendi, sapaan akrabnya menyampaikan pentingnya saling menghargai dan memelihara kerukunan di tengah-tengah masyarakat yang beragam.

“Masyarakat kita ini adalah masyarakat yang beragam, Kota Semarang sudah terkenal dengan keberagaman nya,  jangan sampai karena kita berbeda lalu saling bermusuhan”, ujarnya.

Di era keterbukaan ini, Hendi juga mengajak masyarakat agar berpikiran kreatif dan inovatif. 
“Di Era keterbukaan ini kita harus berpikiran kreatif dan inovatif agar Kota semarang semakin baik dan hebat”, pungkasnya. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini