Hari H Pemilu, Dafam Hotel Beri Promo Bagi yang Bisa Tunjukin Jari Biru

Kamar Hotel Dafam

SIGIJATENG.ID, Semarang – PT Dafam Hotel Management (DHM) memberikan promo kamar menarik bagi warga negara Indonesia yang sudah menggunakan hak pilihnya mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Promo ini diberi nama “Jari Biruku”. Masyarakat bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp 174.000 nett/room/night untuk kamar deluxe tanpa sarapan dengan menunjukkan tinta di jari bukti sudah nyoblos.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto mengatakan, promo diatas berlaku di seluruh hotel di bawah naungan PT DHM di seluruh Indonesia. 

“Untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus melakukan pemesanan langsung di meja resepsionis hotel mulai pukul  15.00-17.00 dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi,” kata Thomas, Kamis (11/4/2019).

Selain itu, tamu juga berkesempatan menikmati promo sajian teh atau kopi serta menu cemilan ala carte. Promo ini diberi nama Afternoon Tea. Hanya dengan merogoh kocek Rp 17.400 net per orang dengan menunjukkan tanda tinta di jari.

“Kesempatan menarik tersebut hanya berlaku mulai pukul 17.04 sampai dengan 20.19 (waktu setempat) di saat 17 April 2019,” imbuhnya. (dian)

PT Dafam Hotel Management memberikan harga khusus dalam promo Jari Biruku pada 17 April 2019 mendatang. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here