Warga Tandang Tewas Mengapung di Tambak Ikan Genuk Semarang

Polisi saat mengevakuasi jenazah pria yang diketahui warga Tandang di tambak ikan Genuk Semarang. (Polsek Genuk)

SEMARANG (sigi jateng) – Seorang pria ditemukan tewas terapung di Tambak Ikan Genuk Semarang atau tepatnya di Jalan Yos Sudarso, tepatnya samping Utara Rumah Pompa Tenggang, Kelurahan Terboyo Kulon, Senin (26/2/2024).

Dari hasil identifikasi, pria itu bernama Eko Kumbo, (30 tahun) diketahui warga Kempang Ngemplak Tandang Tembalang Kota semarang

Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto berdasarkan hasil penyelidikan, sebelum ditemukan tewas pria itu mancing di tempat itu. Kemudian ditemukan tewas.

“Kami menerima informasi itu pukul 09.30 WIB,” kata Kompol Rismanto alam keterangannya kepada wartawan.

Pria berusia 30 tahun itu ditemukan tak bernyawa oleh pekerja proyek yang sedang melintas di tambak ikan Genuk.  Saat itu, saksi itu melihat ada sesosok orang yang terapung di tepi tambak ikan dengan posisi telungkup dengan dua buah pancing disampingnya.

Curiga dengan apa yang dilihatnya itu, saksi itu mengajak rekannya untuk mengecek benda menucrigakan itu. Diketahui mayat, langsung dilaporkan ke Polsek Genuk.

Personel Polsek Genuk dan Tim Inafis Polrestabes Semarang menuju ke lokasi melakukan pemeriksaan. Dari hasil pendalaman, korban murni jatuh ke tambak diduga karena sakitnya kambuh.

“Informasinya, korban mancing sendirian kemudian jatuh tenggelam. Menurut keterangan keluarga, korban  mengidap sakit epilepsi. Hasil pewmeriksaan dokter juga tak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidak mengambil resiko dalam kegiatan apalagi memiliki riwayat sakit,” pungkasnya. (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini