Sesosok Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Payaman Secang, Ciri-ciri Berjaket dan Pakai Helm

Sejumlah petugas mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di pinggir Jalan Payaman-Windusari, Secang, Magelang, Selasa (6/2/2024). Foto : Istimewa

Magelang (sigijateng.id) – Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Jalan Payaman-Windusari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Polresta Magelang turun tangan melakukan penyelidikan.

Pantauan detikJateng di lokasi, korban yang diperkirakan berusia remaja itu ditemukan di sisi kanan jalan jika dari arah Payaman. Jasadnya dalam posisi bersandar di dinding selokan.

Saat ditemukan, korban memakai helm warna hitam, masker, jaket warna hijau, baju, dan celana pendek. Warga menemukan korban sekitar pukul 04.30 WIB tadi, lalu dilaporkan ke Polsek Secang.

Menindaklanjuti laporan, petugas pun langsung ke lokasi. Warga yang kebetulan melintas juga tampak berhenti melihat suasana sekitar.

“Benar ada penemuan (mayat). Dari laporan masyarakat, kemudian dari Bhabin Payaman langsung mendatangi TKP,” kata Kapolsek Secang AKP Sutarman kepada awak media saat ditemui di lokasi, Selasa (6/2/2024).

“Ternyata memang ada penemuan mayat. Untuk saat ini motif masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Identitas korban, kata Sutarman, sementara ini belum diketahui. “Masih dalam proses penyelidikan. Kami menunggu olah TKP dari tim Inafis,” jelasnya.

“(Ciri-ciri) Secara umum menggunakan jaket, pakai helm dan nanti lebih lanjut kami laporkan,” lanjut Sutarman.

Petugas kemudian mengevakuasi korban untuk dibawa menuju ke RSUD Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan. Kejadian penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat untuk penanganan lebih lanjut. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini