Pidato di Depan LMDH se-Jateng, Menhan Prabowo : Saya Diundang, Nanti Dimarahin Lagi, Sori Ye

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto Foto : Istimewa

Blora (sigijateng.id) – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara pertemuan akbar Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) se-Jawa Tengah di Lapangan Kridosono, Kabupaten Blora.

Dalam pidatonya, Menhan Prabowo Subianto beberapa kali menyatakan kehadirannya sebagai Menteri Pertahanan, bukan selaku calon presiden nomor urut dua.

“Karena saya di sini diundang sebagai Menteri Pertahanan, saya tidak boleh pidato yang mengarah ke kampanye. Nanti saya dimarahin lagi, sori ye,” kata Prabowo saat berpidato, Kamis (18/1/2024).

“Ini bener-bener bukan kampanye. Saya sebagai Menteri Pertahanan, tapi saya juga sebagai patriot, saya sebagai mantan prajurit, saya tidak rela lihat rakyat saya miskin. Saya tidak rela melihat kekayaan bangsa Indonesia tidak sampai ke rakyat Indonesia, saudara-saudara sekalian,” sambungnya.

Menhan Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora, Arief Rohman, karena dirinya telah diundang dan dipertemukan dengan petani Blora.

“Saya kira tidak panjang lebar lagi. Saya lihat di sini banyak Bawaslu yang lirik-lirik saya. Tapi alhamdulillah Bupati ini adalah kesatria, pendekar, pembela rakyat. Terimakasih Pak Bupati,” ujar Prabowo.

Dalam kunjungan kerja di Blora hari ini, Prabowo bersama Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman. Selain dengan LMDH se-Jawa Tengah, Prabowo dan Andi Amran Sulaiman juga bertemu dengan para kades, lurah, camat, Kapolsek dan Danramil, serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Blora.

Saat dikonfirmasi, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Blora, Andyka Fuad Ibrahim mengatakan dan memastikan kedatangan Prabowo ke Blora ini dalam rangka kunjungan kerja sebagai Menteri Pertahanan, bukan untuk kampanye.

“Memang adanya Pak Prabowo di sini kita pastikan murni kunjungan kerja sebagai Menteri Pertahanan, bukan kampanye,” ujarnya melalui sambungan telepon. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini