Sambut Mudik Lebaran 2024, Kapolres Kendal : Kami Pastikan Pengamanan Sudah Siap

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan bersama jajarannya Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Foto: Istimewa

Kendal (sigijateng.id) – Pastikan pos pengamanan dan pelayanan lebaran pada pelaksanaan operasi Ketupat Candi 2024 dalam kondisi siap dan baik, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK bersama jajaran cek ke lokasi di sejumlah titik, Rabu (3/4/2024).

Di wilayah hukum Polres Kendal terdapat 17 pos yang tersebar di sejumlah titik rawan kemacetan maupun rawan kecelakaan. Tujuannya yakni dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran 1445 H.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK mengatakan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan ini untuk mengecek kesiapan personil maupun sarana prasarana yang sudah didirikan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat saat lebaran 2024 ini.

”Dari hasil pengecekan yang kami lakukan ini, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana,” jelas AKBP Feria Kurniawan.

“Selain itu, kita juga cek kesiapan personal yang nantinya akan bertugas dan berjaga mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada tahun ini.” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Feria menyampaikan bahwa kegiatan Ops Ketupat Candi 2024 dalam Pam Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tentunya, kapasitas pengendara atau pemudik akan jauh lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

“Maka dari itu kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta layanan publik dalam pengamanan Operasi Ketupat Candi 2024 ini, demi kelancaran arus lalu lintas, kenyamanan saat mudik lebaran nanti,” tandasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini