Nelayan di Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng 2024

Nelayan di Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng 2024

Batang (sigijateng.id) – Nelayan di Kabupaten Batang bersama-sama mendeklarasikan diri mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam pemilihan Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024 -2029. 

Mereka menyebut jika Irjen Pol Ahmad Luthfi merupakan sosok pemimpin yang memiliki wawasan luas dan agamis. Tak hanya itu, segudang prestasi telah banyak diraihnya selama bertugas.

“Beliau sosok pemimpin berwawasan luas dan agamis, sangat dekat dengan masyarakat serta memiliki segudang prestasi. Sehingga dengan karakter itulah yang dibutuhkan masyarakat Jawa Tengah,” ujar Rajim, salah satu tokoh nelayan di Batang.

Menurutnya, masyarakat khususnya para nelayan membutuhkan sosok pemimpin yang tidak hanya tegas dan cerdas, namun juga mau mendengarkan keluh kesah rakyat. 

“Deklarasi dukungan ini muncul setelah kami melihat kinerja Jenderal Polisi Ahmad Luthfi selama memimpin Polda Jateng telah berhasil membuat Jawa Tengah menjadi lebih aman. Kami sangat percaya terhadap kemampuan beliau,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, jika Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menjabat sebagai Kapolda Jateng selama empat tahun. Tentunya dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, masyarakat yakin Jawa Tengah akan lebih maju selama lima tahun kedepan.

“Kami menilai beliau memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin Jawa Tengah. Dan para nelayan juga yakin bahwa Irjen Ahmad Luthfi mampu membawa kemajuan Jawa Tengah dalam lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Rajim menambahkan bahwa dukungan kepada Irjsn Pol Ahmad Luthfi tak hanya dari kalangan nelayan saja, namun juga datang dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Batang.

“Dengan harapan hal ini dapat memberikan dorongan moral yang kuat bagi Kapolda Jateng untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini