Lapas  Kelas II B Purwodadi Menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Zero Halinar

Upacara penanda tanganan fakta integritas di lapangan Olah Raga Lapas Kelas II B Purwodadi. (Foto: dokumen Lapas)

Grobogan (Sigi Jateng) – Untuk meningkatkan sekaligus menanamkan rasa tanggung jawab kepada seluruh Pegawai Lapas kelas II B Purwodadi yang merupakan kebersamaan dan satu kesatuan dalam menjalankan tugasnya, Seluruh pegawai dan pejabat struktural di lingkungan tengah melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas dan Fakta Integritas. Senin, (15/01/2024).

Kalapas Purwodadi Herman Anwar kepada wartawan mengatakan, untuk menjalankan tugasnya sebagai pelayanan kepada masyarakat baik terhadap warga binaan dan warga yang berada diluar Lapas kegiatan ini perlu dilakukan bagi seluruh pegawai lapas yang dipimpinya saat ini. Hal ini sekaligus bertujuan sebagai bukti tanggung jawab masing masing pegawai atas tugas tugas yang diberikan oleh Negara.

Untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), pihaknya juga menegaskan di dalam Lapas yang dipimpinya ini tidak ada lagi peredaran HP, bebas dari pungutan liar maupun bebas dari peredaran narkoba (Zero Halinar).

“Kami jamin jika di Lapas Kelas II B Purwodadi ini benar benar berlaku Zero Halinar serta dalam kondisi umum dipastikan di Lapas ini aman, tertib bersih dan nyaman,” tegas Herman Anwar. Selasa, (16/01/2024). (gik)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini