Lanjutkan Inovasi, RSUD Blora dan Bank Jateng Lakukan Penandatangan Kerja Sama Pengelolaan Elektronifikasi Parkir

0
14
Direktur RSUD dr.R Soetijono Blora dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora melakukan penandatanganan kerja sama pengelolaan elektronifikasi parkir di RSUD dr.R.Soetijono Blora, Rabu (21/8/2024). ( foto humas bank jateng)

BLORA (sigijateng.id) – RSUD dr. R. Soetijono Blora melangkah lebih jauh dalam upaya modernisasi dan peningkatan layanan kepada pelanggan atau Masyarakat, yakni dengan elektronifikasi pengelolaan parkir.

Untuk mewujudkan hal itu, RSUD dr. R. Soetijono Blora menyelenggarakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Bank Jateng. Acara ini berlangsung di Aula Edelweis RSUD dr. R. Soetijono Blora, Rabu (21/8/2024).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto, turut memberikan apresiasi atas langkah inovatif yang diambil oleh RSUD dr. R. Soetijono Blora.

“Bank Jateng siap mendukung penuh implementasi sistem elektronifikasi ini dan berharap kerjasama ini dapat menjadi model bagi institusi lainnya di Blora,”  kata Mulyanto.

Lebih lanjut, Mulyanto mengungkapkan bahwa pihaknya gencar mengembangkan layanan digital dalam rangka menangkap potensi maupun menghadapi tantangan di era ekonomi digital.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora, dr. Puji Basuki, M.Kes, mengungkapkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung rumah sakit dalam mengakses fasilitas parkir yang lebih modern dan efisien.” ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan perjanjian kerjasama antara RSUD dr. R. Soetijono Blora dengan Bank Jateng. Penandatanganan ini menandai dimulainya era baru pengelolaan parkir di RSUD dr. R. Soetijono Blora, yang akan beralih dari sistem manual ke sistem elektronik yang lebih modern.

Kerjasama ini tidak hanya mencerminkan komitmen RSUD dr. R. Soetijono Blora dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam mendukung digitalisasi layanan publik di Kabupaten Blora. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini