Ketua Umum MUI Jateng Doakan PSIS Semarang dan Yoyok Sukawi

Ketua Umum MUI Jateng KH Ahmad Darodji saat menerima rombongan CEO PSIS dan pemain PSIS yang sholat Jumat di masjid dekat kediamannya, Jumat (9/2/2024). 9 foto dok psis)

SEMARANG (sigi jateng) – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kembali melaksanakan Salat Jumat keliling pada Jumat (9/2) ini. Kali ini, Yoyok Sukawi jumatan di Masjid At-Taqwa, Ngaliyan, Semarang.

Usai Salat Jumat, Yoyok Sukawi yang ditemani pemain PSIS, Septian David Maulana dan pentolan Panser Biru, Galih Eko Putranto bertemu tokoh masyarakat setempat.

Kebetulan tokoh masyarakat di tempat tersebut yakni KH Ahmad Darodji yang merupakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah dan ada juga Dr. Wahyono yang merupakan dosen Universitas Negeri Semarang.

Kepada Kiai Ahmad Darodji dan juga jemaaha masjid lainnya, Yoyok Sukawi minta didoakan agar tim PSIS Semarang mampu tetap berada di papan atas dan segala hajat lainnya dapat terkabul.

“Matur suwun Bapak-bapak yang sampun menerima kami. Kami di sini mau bersilaturahmi sekaligus minta doa untuk PSIS dan hajat-hajat kami lainnya,” ucap Yoyok Sukawi.

KH Ahmad Darodji pun merespons ucapan Yoyok Sukawi dengan memimpin doa untuk kebaikan PSIS dan segala hajat lainnya.

“Doa kami semoga hajatnya Mas Yoyok terkabul. Doa untuk panjenengan yang terbaik. Yang terpenting lebih dekat dengan Gusti Allah, InsyaAllah segala hajatnya terkabul. Dan semoga bermanfaat dunia akhirat,” tutur pria yang juga Ketua Baznas Jateng. (aris)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini