Jelang Pilwalkot Semarang, Yoyok Sukawi Salat Bareng Hendi dan Arnaz, Pertanda Apa?

Yoyok Sukawi, Hendi dan Arnas bertemu di Masjid Besar Kauman Semarang, Minggu (7/4/2024) dinihari.

SEMARANG (sigijateng.id) – Anggota Komisi X DPR RI yang juga santer diberitakan maju ke Pemilihan Walikota Semarang, Yoyok Sukawi melaksanakan Salat Tasbih pada malam ke-27 Ramadan di Masjid Agung Kauman, Semarang, Minggu (7/4) dini hari.

Pada saat melaksanakan Salat Tasbih tersebut, Yoyok Sukawi bertemu sejumlah masyarakat dan kolega. Antara lain mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang saat ini menjabat Kepala Lembaga Kebijaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Semarang, Arnaz Andrarasmara, Ketua KONI Kota Semarang.

Sebetulnya biasa  saja, namun ini menjadi sesatu yang menarik dan menjadi perhatian public, apalagi ada kemungkinan Yoyok Sukawi dan Arnaz maju dalam Pilwalkot Semarang tahun 2024 ini.

Yoyok Sukawi menyampaikan pertemuan itu tidak disengaja. Dia dan kolega seperti Hendrar Prihadi dan Arnaz merupakan sahabat sejak kecil dan memiliki pandangan-pandangan yang terkadang sama.

“Semalem kebetulan ketemu sama Mas Hendi dan Mas Arnaz. Kami ini sahabatan sejak kecil dan kami juga punya chemistry yang sama. Niatnya ibadah dan juga banyak ketemu masyarakat lain. Saling silaturahmi lah di bulan yang penuh berkah ini,” terang Yoyok Sukawi saat dikonfirmasi.

CEO PSIS ini juga menyebut bahwa tak hanya bertemu dengan tokoh-tokoh Kota Semarang, Yoyok Sukawi juga cukup antusias ketika bertemu anak-anak kecil yang mengajak membahas PSIS.

“Semalam juga ada anak-anak TK, minta dibeliin Ronaldo katanya buat PSIS,” ujar Yoyok Sukawi. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini