Inilah 3 Alasan Maklumat Sandiaga ke Kader PPP dan Simpatisan Soal Marak Bansos Jelang Pemilu

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga S Uno saat kampanye di Pekalongan. Foto: Edi M / sigijateng.id

Brebes (sigijateng.id) – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga S Uno memberikan maklumat kepada para kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan. Maklumat ini disampaikan terkait maraknya bansos pemerintah yang dibagikan saat menjelang pemilu.

Sandiaga sampai di kantor DPC PPP Brebes, Minggu (4/2/2024) sore. Ratusan kader partai berlambang Kabah ini menyambut dengan melantunkan salawat.

Kepada para kader dan simpatisan PPP, Sandiaga yang juga menjabat Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md ini menyampaikan maklumat. Hal ini menyusul akan banyaknya pembagian sembako menjelang pemilu.

“Jadi ada tiga alasan saya memberikan maklumat sebagai Bappilu kepada seluruh kader PPP dan simpatisannya,” kata Sandiaga Uno.

Dia menyampaikan, alasan pertama adalah diniatkan sebagai ibadah. PPP, kata dia, juga bagian dari kesuksesan pemerintahan ini yang sudah membangun selama 10 tahun.

“Oleh karena itu kita niatkan ibadah dan karena ini program pemerintah, juga merupakan kerja keras PPP. Percayalah jika bansos atau sembako yang diberikan pemerintah itu bukti PPP partai pendukung pemerintah,” tandasnya.

Sandi secara jelas mempersilakan kader-kader PPP menerima bansos tersebut. Alasannya, bansos itu adalah program pemerintah yang menggunakan uang rakyat.

“Tidak apa apa menerima, karena itu bagian dari dana pemerintah dan PPP adalah partai pendukung pemerintah,” tegasnya.

Kemudian alasan kedua Sandiaga menyampaikan maklumat adalah agar kader PPP untuk tingkatkan ukhuwah. Bansos adalah program pemerintah, jangan sampai bansos menimbulkan perpecahan.

“Kedua harus tingkatkan ukhuwah, jangan sampai bansos akan memecah belah kita. (Bansos) Ini sangat diperlukan masyarakat. Jadi kita kita tingkatkan persatuan bangsa, kita rajut kebersamaan,” sambungnya.

Yang ketiga, Sandi mengatakan agar kader PPP istikamah berjuang sampai 14 Februari. Sandiaga Uno meminta kader memenangkan PPP karena sudah melewati 4 persen. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini