Forkopimcam Tersono-Panwascam Gelar Istighosah Doa Bersama Jelang Hari Pemungutan Suara

Forkopimcam Tersono bersama Panwascam dan PKD diikuti seluruh petugas PPS menggelar Istighosah dan Doa bersama jelang hari pemungutan suara. Foto: vian/sigijateng.id

Batang (sigijateng.id) – Jelang hari pemungutan suara Pemilu 2024, Forkopimcam Tersono bersama Panwascam dan PKD diikuti seluruh petugas PPS serta anggota TNI/Polri menggelar Istighosah dan Doa bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Tersono, Senin (12/2/2024).

Dalam pantauan sigijateng.id di lokasi, meski turun rintik hujan, namun pelaksanaan Istighosah dan do’a bersama tetap khidmat dan berjalan dengan sejuk hingga selesai. Hujan pun akhirnya turun dengan lebatnya, begitu acara selesai.

Camat Tersono, Ristanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang akan dihelat pada Rabu (14/2) besok berjalan dengan aman, lancar, tertib, kondusif dan damai. 

“Kegiatan ini bertujuan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman,damai, kondusif dan sejuk. Jadi pesta demokrasi lima tahunan ini benar-benar menjadi momen penting,” kata Ristanto saat ditemui sigijateng.id dilokasi.

“Kami juga berharap, seluruh masyarakat agar bisa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi,” imbuhnya.

Hadir dalam acara itu, Danramil 06 Tersono Kapten Inf. Sugito juga mengatakan jika doa bersama dan istighosah ini sangat positif. Harapannya memang pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, dalami, tertib dan kondusif.

“Pada intinya kita siap membantu dalam tugas keamanan. Dengan saling menjaga persatuan dan kesatuan tentunya kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan denga naman, tertib, damai dan kondusif,” kata dia didampingi Kapolsek Tersono AKP Wargo.

AKP Wargo menambahkan jelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 saat ini kondisi kamtibmas terjaga dengan baik aman dan kondusif. “Kami berharap mulai pelaksanaan hingga akhir pelaksanaan pesta demokrasi masyarakat tetap menjaga persatuan dan saling gotong royong meski beda pilhan. Gunakan hak pilih dengan baik sebagai warga negara,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini