Yoyok Sukawi dan Gibran Bertemu di Loji Gandrung Bahas Ini

Walikota Surakarta Gibran saat menerima romongan dari Asprov PSSI Jateng. ( foto pssi jateng)

SURAKARTA (sigijateng.id) – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, Yoyok Sukawi menemui Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di rumah Dinas Loji Gandrung, Surakarta pada Sabtu (2/12).

Pada pertemuan tersebut, Yoyok Sukawi datang didampingi beberapa pengurus Asprov PSSI Jateng seperti Joni Kurnianto, Danur Rispriyanto, dan Wahyoe “Liluk” Winarto.

Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Gibran membahas mengenai sepak bola di Jawa Tengah.

Pria yang juga anggota Komisi X DPR RI ini menyampaikan bahwa Gibran yang juga calon wakil presiden Republik Indonesia ini memuji perkembangan sepak bola di Jawa Tengah.

“Tadi ketemu Mas Gibran bahas soal sepak bola, terutama soal pembinaan sepak bola di Jawa Tengah. Mas Gibran mengapresiasi beberapa kompetisi seperti Liga 3 dan Piala Soeratin untuk kelompok umur,” ujar Yoyok Sukawi.

“Tadi Mas Gibran juga pesan bahwa pembinaan harus terus dilakukan untuk meniru semangat dan daya juang Timnas Mali di Piala Dunia U17,” lanjutnya.

Selain itu, Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa Gibran juga memuji langkah Asprov PSSI Jawa Tengah dalam membina suporter dan ke depan akan diagendakan akan membuat event supaya edukasi kepada suporter jauh lebih baik.

“Mas Gibran juga memuji langkah PSSI Jawa Tengah dalam membina suporter. Nanti kita jadwalkan juga untuk buat event,” pungkas Yoyok Sukawi. (aris)

Berita Terbar:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini