Tingkatkan Kolaborasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, USM Terima Kunjungan UBY

Rektor USM menerima kunjungan kerja dari jajaran Universitas Boyolali (UBY) di Ruang Sidang Rektor, Gedung Menara USM, pada Rabu, 18 Oktober 2023. ( foto humas usm)

SEMARANG (sigijateng.id) – Universitas Semarang (USM) menerima kunjungan kerja dari jajaran Universitas Boyolali (UBY) di Ruang Sidang Rektor, Gedung Menara USM, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Adapun pihak USM yang menerima jajaran dari UBY diantarannya, Rektor USM Dr Supari ST MT, Wakil Rektor I USM Prof Dr Ir Sri Budi Wahjuningsih MP, dan Wakil Rektor II Dr Titin Winarti SKom MM.

Sedangkan dari pihak UBY diantarannya Rektor UBY Dr Nanik Sutarni SH MH, Wakil Rektor I UBY Dr Burham Pranawa SH MH, Wakil Rektor II UBY Hari Purwanto SE MM, serta UPT Humas dan kerjasama UBY Dwi Imroatus SH MH.

Lebih lanjut, dalam wawancarannya Rektor UBY mengatakan, tujuan kedatangan pihak UBY ke USM adalah untuk meningkatkan tri dharma perguruan tinggi.

“Yang dimaksud dan tujuan kami Universitas Boyolali ke USM adalah untuk bekerjasama MOU dan MOA di masing-masing progam studi dari antar universitas dimana banyak program yang harus kami laksanakan,” ucapnya.

“Kemudian kami sudah berdiskusi dengan bapak Rektor bahwa MBKM menjadi tujuan daripada kerjasama kami terus kemudian pengelolaan jurnal kemudian pertukaran dosen mengajar dan mahasiswa, itu tujuan dan maksud kami di samping itu banyak hal lagi mengenai seminar kemudian darma perguruan tinggi intinya yang ingin kami maksud dan tujuan kami datang ke Universitas Semarang,” lanjutnya. (rizal)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini