Raih Kesempatan Kerja di BUMN, PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Buka 4 Posisi Lowongan Kerja Baru, Cek Disini!

Info Loker: PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Buka 9 Posisi Lowongan Kerja Baru, Cek Disini! (foto: vtp.co.id)

SIGIJATENG.ID – Berikut informasi Lowongan Kerja (Loker) yang tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Varuna Tirta Prakasya (Persero).

Dilansir dari laman Disnakerja pada Selasa, 31 Januari 2023, PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) telah membuka lowongan kerja (Loker) dengan 4 posisi yang berlokasi di beberapa wilayah di Indonesia.

Berikut SIGI JATENG rangkumkan persyaratan di masing-masing posisi yang sedang dibutuhkan.

  1. Operation Staff
    Persyaratan :
    • Prias/Wanita
    • Pendidikan minimal adalah Teknik/Manajemen Transportasi/Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen Pemasaran/Hukum Ilmu Komunikasi/Administrasi Kevangan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, dan pendidikan lainnya yang relevan.
    • Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang teknis, operasi, cargo, togistik, dan bidang lain yang retevan.
  2. Marketing Staff
    Persyaratan :
    • Pria/Wanita
    • Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/Akuntansi/ Manajemen/ Komunikasi Pemasaran/Public Relation/ Administrasi/ Keuangan atau S2/ MBA/ Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan pendidikan lainnya yang relevan.
    • Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman 2 tahun.
  3. Tax Management Staff
    Persyaratan :
    • Pria/Wanita
    • Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi.
    • Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman 2 tahun.
  4. Finance Staff
    Persyaratan :
    • Pria/Wanita
    • Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Tax Management.
    • Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang teknis, operasi, cargo, logistik, dan bidang lain yang relevan.

Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi dan berminat untuk bekerja di PT Varuna Tirta Prakasya (Persero), silakan untuk melamar melalui link berikut: KLIK DI SINI!

Pastikan Anda segera melamarnya, karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 12 Februari 2023 pukul 23.59 WIB.

Seputar PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)
PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Peristiwa penggabungan tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Pada periode antara 1954-1977, Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berubah nama dan bentuk badan hukum yang disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah serta Keputusan Presiden, terakhir perusahaan ini bernama P.N. VTP (Varuna Tirta Prakasya).(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini