Ngeri! Terserempet KA Kaligung di Kaliwungu, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Ilustrasi. Foto : pixabay.com

Kendal (sigijateng.id) – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan ditemukan tergeletak di dekat perlintasan kereta api Sekopek dalam kondisi meninggal dunia.

Diduga korban diserempet kereta api yang melintas dari arah timur menuju barat, Senin 13 maret 2023 sekitar pukul 05.15 WIB.

Saat dimintai konfirmasi terkait informasi tersebut, Kapolsek Kaliwungu AKP Slamet Mustamto membenarkan adanya kejadian itu.

 “Memang benar Senin 13 Maret 2023 sekira pukul 05.15 WIB telah ditemukan seorang laki – laki meninggal dunia terserempet KA Kaligung 203 di Kampung Karangsari Desa Sarirejo,” kata AKP Slamet melalui telepon selulernya, Senin (13/3).

Kapolsek mengatakan pria tanpa identitas itu ditemukan warga tergeletak dipinggir rel sekitar 200 meter dari perlintasan KA Sekopek Kaliwungu, Kendal.

Masinis KA Kaligung memberitahu jika kereta api yang melaju dari Stasiun Poncol Semarang dengan tujuan Stasiun Tegal ini telah menyerempet seseorang di sekitar perlintasan Sekopek.

“Mendapat laporan dari masinis penjaga pintu kemudian mengecek dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwungu,”imbuhnya.

Petugas yang datang ke lokasi menemukan seorang pria dengan mengenakan jaket warna biru dan celana jeans tergeletak dengan luka parah di sekujur tubuhnya.

Sementara itu, jenasah korban dievakuasi petugas kesehatan dari PSC 119 untuk dibawa ke RSUD Soewondo. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini