Jadwal Orléans Masters 2023 Hari Ini, 5 April 2023: 10 Wakil Indonesia Siap Perebutkan Tiket 16 Besar!

10 Wakil Indonesia Siap Tanding di Orléans Masters 2023 Hari Ini, Rabu (5/4/23). Simak Jadwalnya! (foto: Dok. PBSI)

SIGIJATENG.ID – ORLÉANS MASTERS BADMINTON 2023 bergulir mulai tanggal 4 April hingga 9 April 2023 di Palais des Sports, Orleans, Prancis.

Sebanyak 10 wakil Indonesia akan berlaga di babak 32 besar hari kedua yang dijadwalkan bertanding pada hari ini Rabu (5/4/23), mulai pukul 09.00 waktu setempat, atau 14.00 WIB.

Sementara dalam pertandingan hari pertama pada Selasa (4/4/23) hingga Rabu (5/4/23) dini hari, Indonesia sudah lebih dulu meloloskan 4 wakil ke 16 besar. Mereka adalah 1 wakil ganda putra Bagas/Fikri, serta 3 pasang ganda putri Febri/Amalia, Lanny/Ribka, dan Meilysa/Rachel.

Kemudian, Berdasarkan order of play yang telah dirilis, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan menjadi wakil pertama Indonesia yang tampil di hari kedua, Rabu (5/4/23). Mereka akan berjumpa wakil Chinese Taipei, Fang-Chih Lee/ Fang-Jen Lee di partai pertama lapangan 2.

Selain Pramudya/Yeremia, ada pula wakil ganda putra lain, yaitu Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin. Mereka akan main dengan wakil Malaysia Boon Xin Yuan/ Wong Tien Ci, di partai kedua, lapangan 1.

Beralih ke sektor ganda campuran, ada 5 pasangan yang bermain hari ini. Mereka adalah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Akbar Bintang Cahyono/ Marsheilla Gischa Islami, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/ Hediana Julimarbela, dan Adnan Maulana/ Nita Violina Marwah. Mereka akan bermain di tiga lapangan yang berbeda.

Di sektor tunggal putri, ada Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani. Keduanya sama-sama akan tanding di lapangan 1. Ester akan melawan wakil Denmark, Julie Dawall Jakobsen. Sedangkan Putri akan duel dengan wakil Kanada, Wen Yu Zhang.

Adapun di sektor tunggal putra, hanya ada satu wakil Indonesia yang tampil hari ini. Christian Adinata akan berhadapan dengan pemain asal Prancis, Toma Junior Popov.

Sebagai tambahan informasi, Orléans Masters Badminton 2023 merupakan turnamen kesepuluh dalam rangkaian seri Tur Dunia BWF 2023. Turnamen ini diselenggarakan oleh Cercle Laïque des Tourelles Orléans (CLTO) Badminton di bawah naungan Federasi Bulu Tangkis Dunia dan merupakan bagian dari Orléans Masters yang telah dihelat sejak tahun 2012.

Turnamen ini memperebutkan hadiah total sebesar $ 240,000 atau setara dengan Rp3,5 miliar.

Adapun Live streaming Orléans Masters 2023 hari ini bisa diakses gratis melalui youtube BWF TV dan live score laman BWF, mulai pukul 14.00 WIB. Live badminton juga tersedia di MNC Sports via Vision+.

Jadwal Wakil Indonesia di Orléans Masters, Rabu 5 April 2023.

Lapangan 1:

[MD] Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin Vs Boon Xin Yuan/ Wong Tien Ci (Malaysia)

[XD] Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow Vs Po Li-Wei/ Chang Ching Hui (Taiwan)

[WS] Ester Nurumi Tri Wardoyo Vs Julie Dawall Jakobsen (Denmark)

[XD] Akbar Bintang Cahyono/ Marsheilla Gischa Islami Vs Lee Jhe-Huei/ Hsu Ya Ching (Taiwan)

[XD] Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati Vs Chiu Hsiang Chieh/ Lin Xiao Min (Taiwan)

[WS] Putri Kusuma Wardani Vs Wen Yu Zhang (Kanada)

Lapangan 2:

[MD] Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan Vs Fang-Chih Lee/ Fang-Jen Lee (Taiwan)

[MS] Christian Adinata Vs Toma Junior Popov (Prancis)

[XD] Zachariah Josiahno Sumanti/ Hediana Julimarbela Vs Gregory Mairs/ Jenny Moore (Inggris)

Lapangan 3:

[XD] Adnan Maulana/ Nita Violina Marwah Vs Mikkel Mikkelsen/ Rikke Soby (Denmark)

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini