5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Ciamis 2023, Buat Nyaman Liburanmu!

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Ciamis? Butuh rekomendasi Hotel di Ciamis untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Ciamis menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Ciamis, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Ciamis yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Ciamis, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Ciamis untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. The Priangan Boutique Hotel @ Yos Sudarso

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah The Priangan Boutique Hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso. Hotel simpel berhiaskan pohon palem ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Ciamis dan 12 menit berjalan kaki dari Taman Kota Ciamis.

Kamar simpel dilengkapi Wi-Fi gratis, TV, AC, serta kamar mandi dalam dengan tempat bilas. Kamar keluarga juga tersedia.

Fasilitas meliputi restoran informal, kolam renang outdoor, dan tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Yos Sudarso No.92, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

  1. The Priangan Boutique Hotel @ Sudirman

Rekomendasi selanjutnya ada The Priangan Boutique Hotel yang berada di Jalan Sudirman. Hotel ini bisa menjadi tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga.

Tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain.

Terdapat pula restoran yang menyajikan menu lezat. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu pengunjung tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat pengunjung merasa nyaman menginap di The Priangan Hotel @ Sudirman.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.379, Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

  1. Hotel Budi Famili

Tak kalah menarik, Hotel Budi Famili juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel bujet simpel yang terletak di area rindang di Jalan Nasional Rute 3 ini berjarak 21 menit berjalan kaki dari pameran budaya di Museum Galuh Pakuan, dan 14 km dari seluncuran air dan hiburan di Taman Wisata Karang Resik.

Kamar simpel menyediakan TV layar datar dan kulkas mini, plus fasilitas pembuat teh dan kopi. Semua kamar memiliki kamar mandi dalam dengan ember.

Terdapat lounge di lobi bergaya minimalis dengan TV. Tersedia tempat parkir dan Wi-Fi.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.44, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

  1. Hotel Larissa

Hotel ini berdekatan dengan beberapa tempat terkenal, seperti Jembatan Cirahong (3,9 km) dan Wisata Alam Ciung Wanara (4,1 km), sehingga para tamu Larissa Hotel dapat mengunjungi beberapa lokasi populer di Ciamis.

Pengunjung akan menikmati kenyamanan kamar yang menawarkan tv layar datar dan meja, menambah kenyamanan pada kunjungan kamu.

Larissa Hotel menampilkan yang terbaik dari Ciamis dalam genggaman tangan kamu, membuat masa menginap kamu semakin sempurna.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.25, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

  1. Green Hotel Ciamis

Rekomendasi terakhir ada Green Hotel Ciamis. Hotel ini berada di Pusat Kota Ciamis. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,76 km dengan Bandar Udara Tasikmalaya (TSY). Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Warungbandrek yang berjarak sekitar 48,28 km dan Masjid Agung Tasikmalaya berjarak sekitar 14,5 km.

Untuk masa inap yang lebih lama atau kapan pun kamu membutuhkannya, layanan binatu dan layanan cuci kering menjaga pakaian perjalanan favorit kamu tetap bersih dan siap pakai.

Untuk siang dan malam yang santai, fasilitas di dalam kamar seperti layanan kamar dan layanan kamar 24 jam memungkinkan pengunjung mendapat kenyamanan maksimal di kamar. Untuk kenyamanan dan kesehatan semua tamu, merokok tidak diperbolehkan di mana pun di dalam hotel. Untuk tamu yang ingin merokok, tersedia area khusus merokok.

Setiap kamar tamu di Green Hotel dilengkapi dengan kelengkapan kamar yang praktis. Beberapa kamar tertentu di hotel dilengkapi dengan AC. Untuk hiburan, tamu dapat menggunakan TV kabel yang tersedia di beberapa kamar tertentu. Tidak perlu khawatir akan merasa haus karena mesin pembuat kopi atau teh dan air minum dalam botol tersedia di dalam kamar.

Alamat lengkapnya berada di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.93, Ciamis, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Ciamis untuk menginap saat kamu berkunjung ke Ciamis. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini