Siap-Siap Teume! TREASURE bakal Manggung di Jakarta, Catat Tanggalnya

TREASURE akan tampil dalam acara “Saranghaeyo Indonesia” pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. (Foto : Twitter @mecimapro)

SIGIJATENG.ID – Indonesia sebentar lagi akan kedatangan artis K-Pop lagi. Setelah lama dinantikan oleh para Kpopers, SARANGHAEYO INDONESIA 2022 akhirnya mengumumkan artis pertama yang akan hadir dalam acara tersebut.

SARANGHAEYO INDONESIA diketahui terakhir kali diselenggarakan pada tahun 2017 silam, yang menghadirkan artis ternama Korea Selatan seperti Day6, iKON, Lee Hi, Dean, hingga Eric Nam, berlokasi di ICE BSD CITY.

Akhirnya pada Kamis (27/10/2022), Promotor acara ini, Mecimapro mengumumkan melalui media sosial resmi mereka bahwa artis pertama yang akan turut serta dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2022 adalah boy group termuda YG Entertainment, TREASURE.

“[ANNOUNCEMENT] SARANGHAEYO INDONESIA 2022 – 1st Artist Lineup: TREASURE! ” tulis dalam caption.

“We are excited to welcome the spectacular #TREASURE for #SHI2022 this December. TREASURE MAKER, see you soon!” imbuh caption.

Sebelumnya, Mecimapro telah merilis seat plan dan daftar harga tiket yang dapat dibeli semenjak 14 April 2022 lalu. Berikut daftar tiket nya:

  1. Kategori PURPLE dibanderol Rp. 1,2 juta.
  2. Kategori YELLOW dibanderol Rp. 1,6 juta.
  3. Kategori GREEN dibanderol Rp. 2 juta.
  4. Kategori PINK dibanderol Rp. 2,5 juta.
  5. Kategori BLUE dibanderol Rp. 2,9 juta.

Sementara untuk tahun ini, SARANGHAEYO INDONESIA 2022 akan digelar pada tanggal 10 Desember 2022, di Istora Senayan Jakarta. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini