Personel Polres Demak Bantu Pemudik yang Mengalami Pecah Ban

Personel Polres Demak saat membantu memperbaiki ban mobil milik pemudik di Pos Pam 02 Trengguli pada Rabu (27/04/2022) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. (Foto. Polda Jateng)

DEMAK (Sigi Jateng) – Personel Polres Demak yang melaksanakan tugas di Pos Pam 02 Trengguli membantu pemudik yang mengalami pecah ban di Jalan Demak-Kudus. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (27/04/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Komandan Regu 1 Pospam Trengguli Iptu Muhammad Syaifudin mengatakan ketika adanya laporan dari masyarakat yang mengalami pecah ban, setelah itu kami membantu untuk mengganti ban. Pemudik tersebut dari Jakarta menuju Surabaya.

Kapospam 02 Trengguli AKP Rusmanto mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, agar melakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda dan air radiator.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator,” Kata Rusmanto.

Arman (43) pemilik mobil yang mengalami pecah ban, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga dirinya bersama keluarga dapat meneruskan perjalanan kembali.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas Kepolisian yang telah membantu saya, sehingga saya dapat melanjutkan perjalanan kembali, serta saya akan mengingat pesan yang disampaikan, karena semua untuk kepentingan bersama.” Ucap Arman. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini