Modena Gelar Yoga Morning Sweat

Suasana Yoga Morning Sweat di Makabana Creative Space & Coffee Shop pada hari Selasa pagi (13/12/2022). (Foto. Mushonifin/sigijateng.id)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Sebanyak 20 orang yang berasal dari Komunitas Telaga Yoga Shala Semarang mengadakan Yoga Morning Sweat di Makabana Creative Space & Coffee Shop pada hari Selasa pagi (13/12/2022) pukul 8.00 WIB.

Kegiatan yoga yang didukung oleh Modena Telaga Yoga Shala itu dipimpin oleh Imelda Saunders sebagai Yoga Instructor yang berpengalaman lebih dari 6 tahun dan menjadi insturctor di Jawa Tengah.

Indra Syarifudin, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Semarang menuturkan di situasi sekarang, healthy lifestyle merupakan satu trend yang cukup diminati oleh masyarakat.

“Selain berolahraga secara rutin, harus juga ditunjang dengan asupan gizi melalui makanan minuman yang baik untuk tubuh. Salah satu komitmen MODENA untuk boost healthy lifestyle adalah dengan mengadakan kegiatan seperti pagi hari ini, yaitu berolahraga; Yoga untuk hari ini ya, lalu ada juga Ahli Gizi dari Columbia Asia, plus satu produk baru dari MODENA,” tutur Indra saat sesi talkshow.

Indra menuturkan, MODENA juga menyoroti betapa pentingnya menjalankan gaya hidup sehat dan bebas bakteri dengan adanya fitur dan teknologi baru. Oleh sebab itu, dalam sesi yoga kali ini, ditampilkan demo produk MODENA WE 1310 BGWH yang mampu menyaring kandungan micro-plastik di dalam galon yang dipakai sehari-hari.

Water Filtration MODENA WE 1310 BGWH
Water Filtration merupakan water dispenser yang dikombinasikan dengan water purifier, bedanya sumber air yang digunakan di water filtration tidak membutuhkan instalasi khusus seperti misalnya air keran / air sumur seperti water purifier. Sumber air seperti misalnya air galon atau air PDAM atau air isi ulang kemudian akan diproses lagi oleh double filtration; UF untuk menyaring kotoran dan micro-plastic dan ACF untuk menghilangkan bau dan memperbaiki rasa minuman.

“Selain itu, water filtration ini juga dilengkapi dengan smart water sensor untuk mendeteksi jika air galon akan habis, yang paling penting juga heavy duty compressor dengan performa yang baik dan tahan lama, dan yang tak kalah penting juga daya yang dibutuhkan sangat kecil yaitu 80 watt untuk pendingin dan 190 watt untuk pemanas,” kata Indra.

Sebagai tambahan untuk menjamin air tetap sehat adalah adanya stainless steel 304 tank & pipe yang food grade dan indicator penggantian filter. WE 1310 BGWH hadir dengan warna putih matte yang dapat menambah estetika home appliances ketika diletakkan baik di ruang tamu/ruang keluarga maupun dapur dengan berbagai konsep.

“Harapannya ke depan, kami terus berinovasi menghadirkan produk yang dapat menjawab issue kesehatan, dan terus mendukung campaign dan kegiatan yang relate dengan healthy lifestyle. Untuk hari ini kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Telaga Yoga Shala, Columbia Asia Hospital, dan teman-teman media,” tutup Indra.

Dalam sesi talksho, hadir sebagai narasumber seorang ahli gizi dari Rumah Sakit Columbia Asia Semarang, Sri Wangti, S. Gz,.

Sri mengatakan, yoga pagi hari ini adalah untuk boost healthy, mood dan memperbaiki postur.

“Saya melihat di acara ini para peserta yoga cukup antusias. Saya seneng banget,” ujar Sri.

Dalam talkshow tersebut, Sri Wangti menjelaskan berbagai jenis makanan dan cara makam untuk menunjang gaya hidup sehat.

“Tadi saya menyampaikan makanan apa yang bisa mendukung gaya hidup sehat seperti ini. Jadi kita menyampaikan kebutuhan gizi untuk para yoga, yaitu kebutuhan protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan nutrisi lainnya supaya kondisi tubuh terjaga selama mereka melakukan yoga,” tuturnya.

“Jadi untuk para yoga kami sampaikan agar sebelum melakulan yoga atau olahraga lainnya, harus sarapan dulu yang memgandung unsur-unsur nutrisi yang saya sebutkan tadi,” tutupnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini