Masyarakat Banyak Berwisata di Libur Nataru Ini, Yoyok: Pemerintah Harus Sigap Biar Nyaman

Yoyok Sukawi, anggota DPR RI. ( foto dok pribadi)

SEMARANG (sigijateng.id) – Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi meminta pemerintah untuk sigap dalam menghadapi libur natal dan tahun baru 2023.

Legislator yang membidangi pariwisata dan ekonomi kreatif ini tak ingin masyarakat dihadapkan dengan libur yang tak nyaman di momen natal dan tahun baru kali ini.

“Pergeseran masyarakat dalam libur nataru kali ini sangat luar biasa pasca pandemi, jadi pemerintah harus sigap apabila nantinya ada sesuatu hal seperti kemacetan ataupun obyek wisata yang membludak,” tutur Yoyok Sukawi di Semarang, Minggu (25/12).

“Jangan sampai masyarakat menikmati libur nataru kali ini ditemukan banyak keluhan. Yang terpenting sama-sama, masyarakat yang berwisata juga tertib supaya tak ada masalah,” imbuh politikus Partai Demokrat ini.

Yoyok Sukawi juga berharap libur nataru kali ini dapat berjalan lancar seperti pada saat momen mudik Idul Fitri di tahun 2022 ini.

“Semoga semuanya lancar ya seperti mudik kemarin. Buat masyarakat yang merayakan Natal tak lupa juga saya sampaikan selamat merayakan Hari Raya Natal dan merayakan Tahun Baru dengan semestinya yang tidak mengganggu masyarakat lainnya,” tutup anggota DPR dari Dapil I Jawa Tengah ini. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini