Kiper Timnas Futsal Datang ke Turnamen Wali Kota Cup, Jadi Perhatian

Kiper timnas futsal Indonesia Muhammad Bagir berfoto bersama Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara. (Foto KONI Kota Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Ada yang spesial dengan helatan turnamen Mini Soccer Wali Kota Semarang Cup yang digelar pada hari Minggu malam (17/4/2022). Pada pertandingan saat itu nampak kiper timnas futsal Indonesia Muhammad Bagir mendatangi langsung The Arena tempat turnamen mini soccer digelar. Dia datang bersama Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

Dalam kegiatan semalam, Bagir sempat memberikan motivasi dan apresiasi terhadap turnamen yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Kota Semarang.

“Event-event Futsal dan Mini Soccer yang ada di Kota Semarang sesuatu yang sangat bagus dan harus terus dikembangkan supaya muncul atlet-atlet handal di Kota Semarang,” ujar Muhammad Bagir malam.

Muhammad Bagir, kiper andalan Timnas Futsal Indonesia yang juga asli Kota Semarang ini berharap Futsal dan Mini Soccer tidak hanya ada di The Arena tapi bisa berkembang di tempat lain.

“Dengan banyaknya arena Futsal dan Mini Soccer di Kota Semarang diharapkan juga banyak event-event yang digelar sehingga bisa mengasah skill atlet di Kota Semarang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyambut baik kehadiran Kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Bagir di The Arena untuk menyaksikan turnamen Mini Soccer Piala Wali Kota Semarang.

“Terima kasih atas kehadiran Kiper Timnas Futsal Indonesia Muhammad Bagir yang kemarin secara mengejutkan menjadi runner up di ajang Internasional,” ujar Arnaz.

Arnaz yang juga ketua Kadin Kota Semarang ini berharap dengan hadirnya Muhammad Bagir di tengah turnamen Mini Soccer Piala Wali Kota Semarang ini bisa memotivasi para bibit-bibit unggul atlet Futsal atau Mini Soccer di Kota Semarang.

“Kehadiran Mas Bagir ini diharapkan atlet-atlet Mini Soccer ini semakin giat berlatih sehingga bisa mencetak prestasi untuk Indonesia khususnya Kota Semarang,” pungkas Arnaz. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini