Keren! Timnas Putri Indonesia Dapat Bonus Usai Tampil Gemilang di Piala AFF Wanita U-18 tahun 2022

Timnas Putri Indonesia U-19 dapat pujian dan juga bonus usai menangi dua pertandingan pertama mereka di Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022 (Foto: Twitter/@PSSI)

Jakarta (Sigijateng.id) – Tak disangka, Timnas Putri Indonesia U-18 ternyata mampu tampil dengan ganas di Piala AFF Wanita U-18 2022. Bagaimana tidak, Timnas Putri Indonesia U-18 akhirnya berhasil memenangkan dua pertandingan pertamanya di Grup A.

Sejauh ini, Timnas Putri Indonesia U-18 telah melawan Singapura dan Kamboja. Timnas Putri Indonesia menang 1-0 atas Singapura, bahkan saat melawan tim Kamboja juga dilibas dengan skor serupa.

Selanjutnya, Timnas Putri Indonesia U-18 akan melawan Vietnam dan Thailand. Secara kekuatan, Vietnam dan Thailand jelas ada di atas dua lawan Timnas Putri Indonesia U-18 sebelumnya. Jadi, Timnas Putri Indonesia U-18 harus berhati-hati agar rekor tidak terkalahkan mereka tetap terjaga.

Sementara itu, Manajer Timnas Putri Indonesia U-18 Indonesia, Ahmad Gunadi, mengatakan perjuangan para pemain patut diapresiasi. Sebab, tim selalu bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Bonus adalah cara sederhana untuk terus mengobarkan semangat para pemain Timnas Putri Indonesia U-18. Apalagi, lawan selanjutnya adalah Vietnam dan Thailand.

“Sudah dua pertandingan, kami meraih kemenangan. Sebagai manajer tim, saya akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting juga untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia,” ucap Ahmad Gunadi, dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (25/7/2022).

Ahmad Gunadi mengatakan capaian Timnas Putri Indonesia U-18 sejauh ini cukup bagus. Hasil itu harus dipertahankan pada sisa pertandingan selanjutnya.

“Sebagai tuan rumah, tentu kami sangat bangga jika tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan di setiap laga. Apalagi, ketika bisa meraih tiga poin penting,” tandasnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini