Fan Meeting Whitelab yang Menghadirkan Sehun EXO Tuai Kritikan dari Para Exo-L

(foto Twitter OhSehunbar)

SIGIJATENG.ID – Merek skincare Whitelab menyelenggarakan acara bertajuk Unveil the New Whitelab #Imcommited yang berlangsung pada tanggal 2-6 November 2022 kemarin menghadirkan Oh Sehun EXO dalam salah satu agendanya.

Agenda yang menghadirkan Oh Sehun EXO itu merupakan fanmeeting gratis yang dapat dihadiri di Central Park Laguna Atrium.

Namun fanmeeting yang bertajuk One Memorable Day with #ScientistGanteng Oh Sehun ini justru menuai banyak kritikan dari para penggemarnya. Para EXO L merasa sedih dan kecewa karena acara fanmeeting yang berjalan hanya sekitar 10 menit itu membuat para penggemar bingung, sebab sang idola belum sempat berbicara banyak bersama mereka.

Para penggemar sudah mempersiapkan banyak hal untuk idolanya tersebut. Seperti membawa hand banner, lightstick, hingga menyiapkan buket bunga untuk Sehun yang menjadi fanbase project.

Sayanfnya, fanbase project itu ditolak oleh pihak penyelenggara acara. Bahkan ramai di media sosial Twitter beredar postingan yang memperlihatkan buket bunga yang khusus dikirim dari para penggemarnya tidak sampai kepada Oh Sehun.

Buket bunga yang seharusnya diberikan kepada Sehun justru dipakai untuk berfoto ria oleh salah satu panitia dan pengunjung yang datang. “Terlepas dari jutaan permintaan kami untuk mengirimkan bunga kepada Sehun secara langsung dan admin kami mengakomodasi jadwal mereka untuk mengirimkannya ke tempat tepat waktu, mengecewakan mengetahui bahwa karangan bunga, surat dan spanduk yang dimaksudkan untuk Sehun akhirnya digunakan untuk foto oleh staf,” tulis akun Twitter fanbase Oh Sehun.

Para penggemar juga mempertanyakan apakah bunga tersebut sudah disampaikan kepada yang dituju. Sebab, Oh Sehun biasanya selalu mengabadikan hadiah pemberian dari para penggemarnya. Namun buket bunga itu tampaknya masih belum dibagikan oleh Sehun.

EXO-L pun semakin kesal ketika salah satu pengunjung acara juga menggunakan bunga tersebut untuk berfoto dengan kondisi hand banner yang hilang dari buket itu.

Terlepas dari berbagai kekesalan para penggemar, pihak penyelenggara sudah menyampaikan permintaan maaf lewat akun Twitter resmi whitelab_id karena harus mempersingkat waktu acara demi alasan keselamatan dan keamanan. Namun postingan permintaan maaf itu mendapat banyak kritikan dari para netizen.

‘tolong dong permohonan maafnya dan event kalian yang ga jelas itu mengecewakan fans ya. Dah gitu ditambah staff kalian yang ga ada attitude segala ngatain (muka sehun banyak modelanya kaya di pik?) Ga terima gue lo collabs tapi semena-mena ke sehun.’ Ujar akun Twitter @kucingyabu

‘gue beneran gak abis pikir bukannya diksihin ke Sehun malah dipake foto! Sehun harus tahu apa yang dialami fans, dia pasti marah kalau tahu fansnya diperlakukan buruk.’ Tulis akun @aegiga
(akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini