Bupati Blora Arief Rohman Resmi Dilantik Jadi Ketua IPHI Blora

Bupati Blora Arief Rohman Resmi Dilantik Jadi Ketua IPHI Blora, Minggu (28/2/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Bupati Blora H Arief Rohman SIP, MSI resmi dilantik menjadi Ketua IPHI Blora periode  2021-2026.

Bupati Arief Rohman dilantik oleh Ketua IPHI Jawa Tengah, H. Harsono pada hari Senin (28/2/2022) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, dengan dihadiri perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Blora, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora dan para Camat se Kabupaten Blora.

Sebelumnya, Arief Rohman terpilih secara aklamasi pada Musda VII IPHI Blora pada akhir Oktober 2021.

Adapun susunan pengurus yang dilantik adalah Ketua Umum H. Arief Rohman, S.IP., M.Si; Wakil Ketua I H. Umartono, SH.; Wakil Ketua II Drs. H. Khoirurroziqin, M.Si.; Wakil Ketua III H. Setiyono. Kemudian Sekretaris H. A Mahbub Djuanidi, S.Pd., M.Si.; Bendhahara H. Muhammad Nursolikin, S.IP., serta sejumlah Seksi. 

Usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima naskah kepemimpinan dari Ketua lama, H. Aminudin, A.Md, kepada Ketua baru H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., disaksikan Ketua IPHI Jawa Tengah, H. Harsono.

Bupati Blora Arief Rohman Resmi Dilantik Jadi Ketua IPHI Blora, Minggu (28/2/2022) (foto:agung/sigijateng)

“Selamat kepada Kabupaten Blora yang telah memiliki kepengurusan IPHI baru untuk periode 2021-2026. Semoga dibawah pimpinan Pak Bupati, kedepan IPHI Kabupaten Blora bisa semakin memberikan manfaat untuk umat dan daerahnya. Tidak hanya amalan rohani saja, namun juga amalan sosial kepada sesama,” ucap H. Harsono.

Sementara itu, Ketua IPHI Kabupaten Blora, H Arief Rohman mengucapkan terimakasih kepada IPHI Jawa Tengah yang tekah bersedia hadir ke Blora guna melaksanakan pelantikan pengurus.

“Terimakasih Pak Harsono dan tim yang sudah hadir ke Blora. Beliau ini dulu merupakan pengusaha migas, sehingga kami berharap nantinya juga bisa memberikan arahan dan bantuannya untuk Blora,” kata dia.

Sementara itu untuk pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Blora, Arief Rohman memnta agar segera mematangkan program kerja kedepan agar keberadaan IPHI benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

“Kita ingin IPHI tidak hanya menjadi ajang silahturahmi antar haji saja, namun juga memberikan manfaat bagi masyarakat yang belum berhaji. Selain meningkatkan ibadah vertikal kepada Allah SWT, juga melaksanakan ibadah sosial kepada masyarakat sekitar. Tentunya sesuai ketentuan AD-ART IPHI,” terang Bupati.

Usai pelantikan Pengurus IPHI Kabupaten Blora 2021-2026, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Blora.(Agung)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini