Bapaslon Tino-Mustamsikin Daftar ke KPU Kendal Pilih Naik Ojol

Pasangan bacabup/bacawabup Tino Indra Wardono-Mustamsikin naik Ojol diikuti pendukung dan simpatisan serta parpol pengusung menuju KPU Kendal mendaftarkan diri di Pilkada 2020.

Kendal (Sigi Jateng) – Jika pasangan bakal cabup/bacawabup Dibas jalan kaki saat menuju ke KPU pada Jumat (4/9) lalu, kali ini pasangan Tino Indra Wardono dan bakal calon wakil bupati Mukh Mustamsikin yang diusung PDI P dan PPP justru naik ojek online untuk mendaftarkan diri ke KPU Kendal, Minggu (6/9).

Pasangan bacabup/bacawabup Tino-Mustamsikin bergerak meninggalkan kantor DPC PDIP usia deklarasi menuju ke KPU Kendal debgan naik Ojol sekitar pukul 10.00 WIB diikuti pimpinan partai politik pengusung dan puluhan relawan.

Bacabup Tino Indra Wardono mengatakan, dirinya bersama Mustamsikin siap bekerja untuk mewujudkan Kendal lebih makmur dan sejahtera. Dia ingin mereformasi birokrasi, pemberdayaan desa, perekonomian rakyat, dan perbaikan layanan jasa publik.

“Saya bersama Pak Mustamsikin mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kendal, semoga Kendal lebih maju dan sejahtera. Kami akan berjuang memenangkan pilkada 2020 ini,’’ katanya saat jumpa pers usai mendaftar di KPU Kendal.

Bacawabup Muh Mustamsikin menambahkan, siap bekerja keras, supaya bisa keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kendal 9 Desember mendatang. Dia menyatakan, sudah mempersiapkan langkah-langkah pemenangan.

‘’Kami memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin menjadi masyarakat Kendal lebih sejahtera, maju, dan makmur. Kami ingin mensejahterakan warga baik dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya,’’ beber Mustamsikin.

Sementara itu, Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan berkas, pasangan Tino-Mustamsikin diusung dua partai politik, yakni PDI Perjuangan dengan 10 kursi dan PPP lima kursi seluruh dokumen dinyatakan lengkap dan sah.

Baca Berita Lainnya

‘’Mereka bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di RSUP Dr Kariadi Kota Semarang yang akan dilakukan pada tanggal 8-9 September 2020,” katanya.

Sedangkan untuk penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, lanjut Hevy, nanti akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020. “Setelah seluruh proses verifikasi dan perbaikan data selesai dilakukan, selanjutnya penetapan cabup/cawabup,” imbuhnya. (Dye)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini