Warga Terharu, Dapat Sembako Murah Dijemput Becak Diontel Danramil

Danramil 13 Semarang Selatan Mayor Inf Rahmatullah AR, warga, Dandim 0733 BS Semarang Letkol Kav Zubaedi SSos MM dan Ririn Susanti menyerahkan sembako murah secara simbolik dalam kegiatan Kodim 0733 BS Semarang Artha Graha Peduli.

SIGIJATENG.ID, Semarang –  Acara bagi-bagi sembako dan bazar sembako murah yang digelar Kodim 0733 BS Semarang bersama Bank Artha Graha di halaman Markas Koramil 13 Semarang Selatan, Kamis (14/3/2019), benar-benar membuat warga bahagia, bangga dan sekaligus terharu.

Pasalnya, prosesi pembukaan Kodim 0733 BS Semarang – Bank Artha Graha Peduli warga ditandai dengan penjemputan masyarakat oleh Danramil 13 Semarang Selatan Mayor Inf Rahmatullah, Wakapolsek Lamper AKP Agus Hartono, Perwakilan Kecamatan Semarang Selatan Joko Sumarno dan  Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Semarang Drs Supriyono MPd, mengendarai becak. Para unsur pimpinan institusi rela menggenjot becak sepanjang rute 100 meter mengantar masyarakat ke tempat bazar sembako murah.

Suwarno (65) warga Lamper Lor bangga dan senang naik becak dikemudikan Pak Danramil. “Kok ya mau pak tentara nyopiri becak ngantar rakyat seperti saya ini ke kantor Koramil untuk mendapatkan sembako murah. Bapak-bapak lain juga melakukan hal sama kepada warga,” ungkap Suwarno salah satu warga yang mendapat kupon sembako murah.

Sementara Suyati (58) ibu rumah tangga dari keluarga Lamper Kidul pun berharap Koramil Semarang Selatan sering menggelar bazar sembako murah. Sebab akan membantu masyarakat kurang mampu. “Sekarang ini apa-apa mahal, jadi dengan ada sembako murah bisa membantu masyarakat seperti saya ini,” tutur Suyati.

Komandan Kodim 0733 BS Semarang Letkol Kav Zubaedi S.Sos MM mengatakan, bazar sembako murah berharap ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar, khususnya mereka yang kurang mampu. Pasalnya, warga mendapatkan kesempatan membeli sembako berupa beras, minyak dan gula pasir dengan setengah harga di pasaran.  (rafif/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini