Tim PkM USM Sosialisasi Pembagian Waris Islam ke Warga Penggaron Lor

Tim PkM USM saat melakukan sosialisasi pembagian waris Islam ke warga Penggaron Lor Kecamnatan Genuk, 29 Mei 2024. ( foto humas usm)

SEMARANG (sigijateng.id) – Tim PkM USM memberikan Sosialisasi soal Pembagian Waris Islam kepada warga Penggaron Lor, Kecamatan Genuk, Semarang pada 29 Mei 2024.

Tim PkM terdiri atas Ketua Agus Saiful Abib, S.H M.H, anggota Dr. Ani Triwati, S.H., M.H dan Dr. Amri Panahatan Sihotang S.H., M.H.

Abib mengatakan, tujuan kegiatan adalah memberikan pemahaman tentang harta waris yang ditinggalkan oleh pewaris tidak menjadi permasalahan dalam pembagiannya.

Kegiatan diapreasiasi oleh pihak Kelurahan Penggaron Lor.

”Pak Lurah Penggaron Lor berharap ada kegiatan serupa lagi untuk menambah pengetahuan warganya,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya menyampaikan materi mengenai pembagian waris dalam Islam yang dikemas secara santai sehingga mempermudah warga memahami materi.

Antusias masyarakat Penggaron Lor sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan. Hal itu terlihat dari banyaknya pertanyaan kepada narasumber. ”Kami berharap, melalui kegiatan ini warga menjadi lebih paham sehingga tidak ada masalah saat pembagian harta waris,” ungkapnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini