Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Gemuh Adakan Senam Bersama dengan Seluruh Mahasiswa KKN dan Masyarakat

Mahasiswa KKN posko 70 sedang berfoto bersama sebelum kegiatan jalan bersama. ( foto dok kkn)

SIGIJATENG.ID–  Polsek Gemuh Kendal mengadakan senam bersama untuk memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 di lapangan polsek Gemuh, Kabupaten Kendal pada Jum’at (5/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan polsek Gemuh ini dihadiri oleh Camat dan staff kecamatan Gemuh, Ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), jajaran Kepala Desa setempat, dan para mahasiswa KKN UIN Walisongo yang tersebar di 16 desa.

Para peserta mengaku sangat senang mengikuti senam yang diadakan oleh Polsek tersebut, sebagaimana yang sama diucapkan oleh Khalid, salah satu mahasiswa KKN yang juga mengikuti senam tersebut.

“Saya sendiri sangat senang mengikuti senam ini, enjoy aja gitu, seneng liat ibu-ibu senam mengikuti alunan musik yang juga asik.” Kata Khalid.

Hal serupa juga dikatakan oleh Desy selaku staf kecamatan, . Dia mengaku sangat senang melihat banyaknya partisipan dalam senam kali ini, ditambah dengan kehadiran mahasiswa dan mahasiswi yang turut serta meramaikan.

“Saya sangat senang mas, kali ini acara semakin ramai dengan kehadiran para mahasiswa KKN, semua peserta terlihat sangat semangat mengikuti senam sampai ngga kelihatan cape, jadi saya juga ikut semangat,” kata Desy.

Desy juga berharap dengan adanya senam ini guyub rukun akan semakin terpupuk bagi masyarakat.

“Saya berharap senam ini juga menjadikan masyarakat semakin guyub rukun, sehingga keharmonisan dalam masyarakat semakin tercipta,” harapnya.

Acara senam berakhir pada pukul 09.00 berlangsung meriah dan lancar. (irkham/ posko 70)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini