Inkubator Bisnis USM Gelar Seminar Bisnis Digital Bersama Ketua DPRD Kabupaten Jepara

SEMARANG (sigijateng.id) – Inkubator Bisnis Universitas Semarang (USM) menggelar seminar bisnis digital dengan tema “”Strategi Bisnis Kreatif Melalui Marketing di Era Digital” dengan menghadirkan narasumber Ketua DPRD Kabupaten Jepara, H Haizul Ma’arif, SH pada Selasa 28 Mei 2024, di Ruang Sidang Lantai 9 Gedung Menara USM.

Acara ini dihadiri oleh beberapa lembaga kewirausahaan terkemuka di kampus, diantarannya ketua dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kopima, Creativepreneur USM, Entrepreneurship Development Center (EDC) USM, dan UKM SPC (Smart Preneur Comunity) USM, serta 50 peserta mahasiswa USM

Dalam seminar tersebut, H. Haizul Ma’arif, SH, menyoroti pentingnya pelatihan kewirausahaan dan pemasaran digital, khususnya bagi para mahasiswa dan pelajar. Beliau menegaskan bahwa pengetahuan tentang wirausaha tidak hanya relevan bagi mereka yang memiliki latar belakang pendidikan tertentu. Menurutnya, setiap individu memiliki potensi untuk menjadi seorang wirausaha.

Dalam wawancarannya, Haizul mengatakan, “Harapan kita adalah para mahasiswa, termasuk mahasiswa Universitas Semarang, dapat memulai bisnis mereka sendiri sambil menjalani masa kuliah. Saya sungguh mengapresiasi kegiatan ini yang memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk memperluas wawasan dan keterampilan mereka di bidang kewirausahaan,” ucapnya. (rizal)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini