FISIP Unwahas Gelar Seminar Nasional Meneropong Masa Depan Demokrasi Indonesia

FISIP Unwahas Gelar Seminar Nasional Meneropong Masa Depan Demokrasi Indonesia. ( foto dok humas)

SEMARANG (sigijateng.id) – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang akan menggelar Seminar Nasional Politik dan Hubungan Internasional (Senaspolhi) Ke-6 Tahun 2024, Senin (26/8/2024).

Ketua Panitia Sugiarto Pramono menjelaskan, seminar dengan tema “Meneropong Masa Depan Demokrasi Indonesia” akan dibuka Rektor Unwahas Prof Dr Mudzakir Ali.

Kegiatan berlangsung sehari di Ruang Teater Fakultas Kedokteran (Kampus 2 Unwahas) Jl Raya Gunungpati, Km15, Nongkosawit, Gunungpati Semarang.

Dekan FISIP Unwahas Agus Riyanto mengatakan pembicara Seminar Nasional Politik dan Hubungan Internasional menjelaskan antara lain Ketua MPR RI

Bambang Soesatyo, Anggota DPD RI Abdul Kholik, Wakil Rektor IV Undip sekaligus sebagai pengamat politik Wijayanto dan dosen FISIP Unwahas Joko J Prihatmoko. Sebagai moderator Anna Yulia Hartati Wakil Dekan FISIP Unwahas.

Seminar akan dilanjutkan dengan call for paper para dosen dari perguruan tinggi se-Indonesia.

Agus Riyanto yakin seminar kali ini sangat menarik karena akan membahas dan menyoroti isu-isu aktual dalam negeri yang tengah terjadi di Indonesia dan isu Internasional yang berkembang saat ini. (ril)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini