Fakultas Psikologi USM Sukses Gelar Pelepasan Wisuda ke 44

Acara pelepasan wisudawan Fakultas Psikologi USM berlangsung lancar. ( foto humas usm)

SEMARANG (sigijateng.id) – Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) sukses menggelar acara pelepasan wisuda fakultas dengan penuh semangat akademik, pada Kamis 22 Agustus 2024.

Dalam acara ini, sebanyak 80 calon wisudawan resmi menyandang gelar Sarjana Psikologi. Dari jumlah tersebut, 44 wisudawan menunjukkan prestasi luar biasa dengan meraih predikat cum laude.

Acara wisuda yang berlangsung khidmat ini merupakan bukti komitmen dan kerja keras para mahasiswa selama menempuh pendidikan. Total lulusan periode ini mencapai 95 orang, yang kini siap melangkah ke dunia profesional dengan bekal ilmu dan keterampilan yang telah mereka dapatkan selama di bangku kuliah.

Sementara Wakil Dekan Fakultas Psikologi, Dr Erwin Erlangga SPd MP dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya atas prestasi para lulusan, khususnya yang meraih cum laude.

“Prestasi ini adalah refleksi dari dedikasi dan kerja keras yang kalian tunjukkan selama ini. Semoga pencapaian ini menjadi awal yang baik dalam perjalanan karier kalian ke depan,” ujarnya

Dr Erwin menambahkan, wisuda fakultas ini menjadi momen penting yang menandai akhir dari masa studi dan awal dari kontribusi nyata para lulusan di bidang psikologi. Fakultas Psikologi Universitas Semarang bangga menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka. (rizal)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini