Info Dapatkan Cuan Tambahan di Internet, Cukup dengan Unggah Fotomu di Situs Berikut Ini

Ilustrasi: info tambahan cuan (foto tangkapan layar)

Amalan Agar Ditunaikan Semua Hajat dengan Wasilah QS Yasin, Simak Penjelasan  Syekh Muhammad Adil Aziz 

Tenang dan tak perlu khawatir, peluang bisa datang darimana saja salah satunya dari foto-foto yang anda jepret. Jangan biarkan foto-foto bagus yang anda hasilkan hanya memenuhi galeri saja, coba deh unggah ke beberapa situs di bawah ini barangkali bisa menambah pundi-pundi rupiah anda.

  1. Submit.shutterstock.com
    Kontributor akan dapat komisi 20% dari setiap penjualan. Pastikan pilih foto yang kualitasnya HD biar mudah disetujui oleh pihak mereka dan foto anda bisa dijual deh.
  2. Community.snapwire.co
    Snapwire ini sudah punya kurang lebih 800 ribu kontributor. Mereka memberi komisi hingga mencapai 50% untuk setiap foto yang terjual. Kalau anda ikut challenge kemungkinan anda bisa mendapat komisi full hingga 100%.
  3. Contributor.stock.adobe.com
    Cukup upload foto terbaik ada, isi info tag dan nama supaya foto mudah dicari. Nanti anda bisa mendapatkan komisi 30% per foto. Uangnya bisa dicairkan kalau anda sudah punya minimal 25 dolar.
  4. Contributors.gettyimages.com
    Proses seleksi di iStockphoto ini cukup ketat. Jika berhasil lolos, kontributor bisa mendapat royalti sekitar 15-45% per foto.
  5. Eyeem.com/sell-your-photos
    EyeEm memberi komisi paling minimal 145 ribu rupiah per foto. Selain dapet cuan, anda juga bisa mempertahankan hak cipta untuk foto yang sudah dijual itu.
  6. Stockimo.com
    Stocikmo.com memberlakukan seleksi yang cukup ketat nih, sehingga foto yang dijual memang foto dengan kualitas tinggi. Jual foto di sini, maka anda bisa mendapat komisi sampai 90 dolar per foto.
  7. Alamy.com/become-a-contributor.aspx
    Komisi per foto sekitar 40-50%, bahkan bagi anda para pelajar, ada tawaran khusus buat mendapat komisi hingga 100%.
  8. 500px.com
    Kontributor bisa mendapat komisi 30-60% per foto tergantung dari fotonya eksklusif atau non-eksklusif. Di 500px juga ada kompetisi untuk bisa dapat cuan tambahan.
  9. Stocksy.com/cta/welcome
    Stocksy ini menawarkan royalti yang cukup tinggi mulai dari 50-75% untuk kontributor, tapi dengan syarat fotonya harus eksklusif, tidak bisa dijualbelikan di web stock foto lain.
  10. Smugmug.com/features/sell-photos
    Dari harga jual per foto anda bisa dapat komisi hingga 85%. SmugMug juga akan memberi akses ke berbagai tools ecommerce untuk membantu menjualkan foto anda.
    Semoga informasi di atas dapat bermanfaat ya, jangan biarkan pikiran buruk terlintas untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari jalan yang tidak benar. (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini