Viral Video! Disuruh Ambil Paket Mie Instan Ternyata Berisi Sabu, Pengemudi Ojol Lapor Polisi

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Jakarta (sigijateng.id) – Viral di media social sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara ojek online berinisial MR (32) mendapatkan pesanan tak terduga. Ia diminta untuk mengantar paket berupa mi instan yang ternyata isinya sabu.

Dalam video viral tersebut dengan narasi disebutkan terjadi pada Senin (1/7/2024).

Mulanya, MR menerima pesanan dari seseorang untuk mengambil paket berupa satu bungkus mi instan, dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat.

Dia pun merasa curiga lantaran pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan, dan sebotol minuman saja. Setelah itu, karena masih curiga, ia melapor ke pihak polisi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Lagi kita lidik. Kita masih selidiki karena penerimanya kan engga jelas walaupun nomor teleponnya ada, intinya sedang kita lidik,” kata dia kepada wartawan, Rabu (3/7/2024).

Polisi menyebut, paket berupa mi instan yang ternyata isinya sabu itu seberat 1 gram.

“Satu bungkus dalam kemasan mi instan. Kurang lebih 1 gram,” terang AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Panjiyoga mengungkapkan, bahwa MR telah membuat laporan. Nantinya, kata dia, driver ojol itu akan diperiksa terkait peristiwa tersebut.

“Sudah (buat laporan). Sopir ojol kita panggil untuk kita mintai keterangan dulu,” ujar dia. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini