Buktikan Kualitas Pelayanan, Bank Jateng Borong 4 Penghargaan di Ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024

:Direktur IT, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng, Wiweko Probojakti saat menerima penghargaan dalam ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024” yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Selasa (2/7/2024). ( foto dok bank jateng)

JAKARTA (sigijateng.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah meraih penghargaan dalam acara 21st Infobank Banking Service Excellence 2024 yang diselenggarakan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Bank Jateng berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi yang diadakan oleh Infobank dan Marketing Research Indonesia.

Keempat kategori yang dianugerahkan antara lain The 2nd Best Overall BPD Dalam Pelayanan Prima, The 2nd Best – Overall Walk-in Channel, The 2nd Best Social Media, dan The 2nd Best Layanan Email.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Harry Puspito selaku President Director Marketing Research Indonesia.

Direktur IT, Konsumer dan Jaringan Bank Jateng, Wiweko Probojakti, yang akrab dipanggil Dodit, menyampaikan bahwa Bank Jateng selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang prima kepada nasabah, baik secara langsung melalui jaringan kantor baik cabang atau capem maupun melalui kanal elektronik seperti BIMA Mobile Banking.

“Tentu penghargaan yang diberikan ini menjadi cambuk bagi kami untuk senantiasa berbenah dan tidak berhenti berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Kami yakin dengan memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan nasabah, maka nasabah akan semakin loyal dan cinta terhadap Bank Jateng.” imbuh Dodit.

Berkat penghargaan tersebut, Bank Jateng juga dianugerahi Platinum Trophy – 10 Consecutive Years in Service Excellence karena mendapatkan penghargaan sepuluh tahun berturut-turut. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini