Bank Jateng dan Kemenag Kabupaten Magelang Berkolaborasi Fasilitasi Kredit untuk ASN dan PPPK

Magelang (sigijateng.id) – Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang menjalin kerjasama melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pemberian Fasilitas Kredit Kepada PPPK dan ASN. Penandatanganan ini dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang pada hari Senin (24/06/2024).

Kerjasama ini merupakan wujud sinergi yang terus berkembang antara kedua belah pihak untuk mewujudkan kemudahan bagi para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang dalam memanfaatkan produk-produk perbankan unggulan Bank Jateng.

H. Muhammad Miftah, S.Ag., MH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat timbal balik (simbiosis mutualisme) bagi Bank Jateng dan Kemenag Kabupaten Magelang.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini, Bank Jateng dapat lebih mudah menjangkau para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang, dan di sisi lain, para ASN dan PPPK juga dapat memperoleh kemudahan akses terhadap produk-produk perbankan Bank Jateng,” ujar H. Muhammad Miftah.

Sementara itu, Windarti Puspito Ningrum, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, menegaskan komitmen Bank Jateng untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para ASN dan PPPK.

“Bank Jateng siap melayani dengan sepenuh hati para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang. Fasilitas kredit ini dapat diakses melalui seluruh jaringan kantor Bank Jateng yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang,” tutur Windarti.

Penandatanganan kerjasama ini membuka akses bagi para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang untuk menikmati beberapa fasilitas kredit Bank Jateng, seperti Kredit Personal Loan (PLO), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Diharapkan kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang, dan sekaligus mendorong kemajuan perekonomian di wilayah Magelang. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini