Kamis, September 19, 2024
No menu items!

Buruan Daftar! PT Sinar Sosro Buka Lowongan Accounting Staff, Begini Syaratnya

SIGIJATENG.ID – Berikut informasi Lowongan Kerja (Loker) yang tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Sinar Sosro (a REKSO Company).

Dilansir dari laman Disnakerja pada Sabtu, 24 Desember 2022, PT Sinar Sosro (a REKSO Company) telah membuka lowongan kerja (Loker) baru sebagai Accounting Staff.

Berikut SIGI JATENG rangkumkan kualifikasi di posisi yang sedang dibutuhkan.

Accounting Staff

Kualifikasi:

  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK min 3.00
  • Fresh Graduate silakan mendaftar
  • Memiliki pengetahuan umum tentang Perpajakan
  • Memiliki analytical & logical thinking yang baik, teliti, dan mampu bekerja sama dalam tim
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel dengan baik
  • Penempatan: Pabrik Gresik

Jika Anda atau relasi Anda memiliki pengalaman sesuai dengan kualifikasi dan berminat untuk bekerja di PT Sinar Sosro (a REKSO Company), silakan untuk langsung mengirimkan lamaran Anda melalui link berikut: https://lynk.id/recruitmentsosroho.

Seputar PT Sinar Sosro (a REKSO Company)

PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam