Sabtu, Oktober 5, 2024
No menu items!

Symphony Lawang Sewu Siap Tampilkan Ruth Sahanaya dan Kla Project, Catat Tanggalnya

Semarang, (Sigijateng.id)- PT KAI Wisata bekerja sama dengan Wall Of Dips dan Kestone menghadirkan konser musik orkestra yang bertajuk Symphony Lawang Sewu. Konser musik orkestra ini menghadirkan 2 musisi Nasional papan atas yakni Ruth Sahanay dan Kla Project dan 1 simfoni orkestra “Symphony Lawang Sewu”. 

Acara yang mengusung tema “Harmonize Your Soul” yang akan diadakan pada 9 November 2024 mendatang. Acara ini menjadi selebrasi pertunjukan musik baru di kota Semarang bagi kalangan usia menengah keatas dalam bernostalgia.

“Dimeriahkan beberapa musisi besar seperti Ruth Sahanaya dan Kla Project, ditambah, Simfoni Orkestra juga dibawa dalam menjadi pembeda, Alfa Bintang Orchestra. Kemegahan suara serta Sinkronisasi irama suara akan menjadi suatu pertunjukan yang sangat layak ditunggu kehadirannya,” ujar Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy, Jumat (4/10/2024).

Menurutnya, Lawang Sewu bukan sekadar bangunan bersejarah, tetapi juga saksi bisu dari banyak cerita. KAI Wisata sebagai pengelola Heritage Building of Lawang Sewu ingin menghadirkan suasana yang menggabungkan keindahan sejarah dengan keindahan musik.

“Sebagai langkah awal, Kami dengan bangga menghadirkan Ruth Shanaya sebagai First Guest Star. Semoga menjadi momen berkesan menikmati keindahan wisata Heritage Building Lawang Sewu sekaligus menikmati Musik Orkestra yang indah,” ujarnya.

Dalam Symphony Lawang Sewu ada pertunjukan musik dalam 3 Panggung Ekspresi yang bisa pengunjung nikmati. Apalagi acara ini menyasar pasar kalangan umur menengah keatas dan memberikan pengalaman nostalgia bagi pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

“Tiket sudah dapat dibeli di platform tiket redtix.id. dengan kisaran harga mulai dari Rp 900.000 – Rp 1.600.000 dengan beberapa benefit tiap pembelian tiket Symphony lawang sewu,” tutupnya. (widi)

Berita Terbaru:



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Popular 24 Jam